Sinopsis Film 'Sound of Freedom tentang Perdagangan Seks Anak yang Kelam

24 Januari 2024 19:30 WIB
Sinopsis Sound of Freedom
Sinopsis Sound of Freedom ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Sound of Freedom' yang tayang di bioskop Indonesia hari ini, berkisah tentang perdagangan seks anak.

Film yang diproduksi oleh Eduardo Verstegui ini mengisahkan biografi Tim Ballard, seorang Agen Khusus Investigasi Keamanan Dalam Negeri (HSI) di Calexico, California.

Cerita mayoritas berfokus pada aksi, drama, dan perjuangan Tim Ballard dalam menangkap individu yang terlibat dalam peredaran dan distribusi pornografi anak.

Awalnya, Ballard sukses menyelamatkan seorang anak bernama Miguel dari upaya eksploitasi oleh predator anak atau pedofil.

Setelah keberhasilan tersebut, Miguel meminta bantuan Ballard untuk menyelamatkan saudaranya, Rocio, yang masih belum ditemukan.

Setelah Miguel kembali ke keluarganya, Ballard memulai pencarian luas untuk menemukan Rocio.

Perjalanannya membawanya ke Cartagena, Kolombia, di mana ia bertemu dengan Vampiro, mantan akuntan kartel yang beralih untuk menyelamatkan anak-anak dari perdagangan seks.

Upaya pencarian Rocio membawanya ke berbagai belahan dunia, termasuk Thailand, di mana ia mencari informasi yang dapat membantu.

Meskipun HSI berhasil menangkap beberapa pelaku perdagangan anak dan membebaskan sejumlah anak, namun Rocio masih belum ditemukan.

Jorge, salah satu rekan Gisselle yang tertangkap, memberikan informasi bahwa Rocio telah dijual ke Angkatan Bersenjata Revolusioner Kolombia, dan lokasinya tersembunyi di dalam hutan Amazon yang sangat terpencil.

Hal ini membuat tim investigasi, termasuk Ballard, menghadapi kendala besar dalam mencari Rocio dan memerlukan perencanaan yang cermat untuk menyusun strategi penemuan di tengah perdagangan anak yang rumit di wilayah tersebut.

Demikian sinopsis film 'Sound of Freedom' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'The Reckoning' Kisah Seorang Wanita Melawan Jeratan Iblis dalam Dirinya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm