Sinopsis Film #OOTD: Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

28 Januari 2024 10:53 WIB
ilustrasi Sinopsis Film #OOTD: Outfit of The Designer
ilustrasi Sinopsis Film #OOTD: Outfit of The Designer ( imdb)

Sonora.ID- Berikut ini adalah ulasan tentang Sinopsis Film #OOTD: Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion.

Film #OOTD: Outfit of The Designer yang disutradarai oleh Dimas Anggara ini telah tayang di bioskop sejak tanggal 25 Januari 2024.

Film ini mengisahkan tentang Nare (Jihane Almira), seorang mahasiswi fashion design di Birmingham, Inggris. Nare adalah seorang gadis yang berbakat dan bercita-cita menjadi desainer ternama.

Nare memiliki ketertarikan yang besar terhadap dunia fashion sejak kecil. Ia sering mendesain pakaian untuk boneka-bonekanya.

Baca Juga: Sinopsis Series Cinta Pertama Ayah: Siapa Pelaku Misterius Penghancur Hidup Amara?

Ketika ia beranjak dewasa, Nare memutuskan untuk mengejar cita-citanya menjadi desainer dengan kuliah di luar negeri.

Di Birmingham, Nare bertemu dengan tiga orang sahabatnya, Luni (Anya Geraldine), Dantie (Cindy Fatikasari), dan Mala (Tiara Andini). Mereka sering berdiskusi tentang fashion dan saling mendukung satu sama lain.

Suatu hari, Nare bertemu dengan Bagas (Angga Yunanda), seorang mahasiswa tingkat S2 yang juga seorang fotografer. Nare dan Bagas saling jatuh cinta dan menjalin hubungan.

Namun, hubungan Nare dan Bagas tidak berjalan mulus. Luni yang juga menyukai Bagas, cemburu dengan Nare.

Baca Juga: Sinopsis 'Agak Laen' Perjalanan Bisnis Rumah Hantu di Sebuah Pasar Malam

Luni kemudian membocorkan rahasia Nare kepada Bagas. Bagas yang tidak terima dengan rahasia Nare, memutuskan untuk meninggalkannya.

Di tengah kekecewaannya, Nare harus menghadiri acara di rumah Azka (Reza Rahardian), seorang pria kaya yang sejak SMA sangat menyukai Nare.

Di acara inilah Nare lepas kendali diri yang menyebabkan dirinya harus menikah dengan Azka.

Pernikahan Nare dan Azka tidak mendapat restu dari kedua orangtua mereka. Nare dan Azka harus kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan masalah mereka.

Di Jakarta, Nare terus melakukan eksperimen di tempat pengrajin untuk menyelesaikan tugas akhirnya. Melalui sahabat SMA-nya Viera (Prilly Latuconsina), Nare bertemu kembali dengan Bagas.

Baca Juga: Sinopsis 'Run Hide Fight', Kisah Penembakan Sekolah yang Tragis

Selama di Jakarta, Nare diam-diam mulai berhubungan kembali dengan Bagas. Namun, hubungan mereka kembali terhalang oleh Azka.

Suatu malam, Nare memergoki Azka dengan Luni. Nare yang sangat kecewa, akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Azka.

Nare kemudian kembali ke Birmingham untuk menyelesaikan kuliahnya. Ia juga melanjutkan eksperimennya untuk menciptakan produk fashion ramah lingkungan yang menggunakan pewarna alam dari Indonesia.

Dengan tekad yang kuat, Nare akhirnya berhasil meraih cita-citanya menjadi desainer ternama. Ia juga berhasil memperkenalkan keragaman kain Indonesia di kancah internasional.

Film #OOTD: Outfit of The Designer tidak hanya menyajikan kisah cinta, tetapi juga mengangkat tema-tema penting seperti trauma, pilihan hidup, dan perjuangan meraih impian. Tema-tema tersebut akan membuat Anda berpikir dan merenungkan hidup Anda sendiri.

Baca Juga: Sinopsis 'Run Hide Fight', Kisah Penembakan Sekolah yang Tragis

Film ini juga menampilkan keindahan alam dan budaya Indonesia. Berbagai kain tradisional Indonesia, seperti batik, tenun, dan songket, ditampilkan dengan apik dalam film ini.

Secara keseluruhan, film #OOTD: Outfit of The Designer merupakan film yang berkualitas dan layak untuk ditonton. Film ini akan memberikan Anda hiburan yang sekaligus menginspirasi.

Berikut adalah beberapa hal yang menarik dari film #OOTD: Outfit of The Designer:

  • Jihane Almira, Angga Yunanda, Reza Rahardian, Anya Geraldine, Cindy Fatikasari, dan Tiara Andini tampil memukau dalam film ini.
  • Kisah cinta Nare dan Bagas yang penuh lika-liku akan membuat Anda terbawa perasaan.
  • Film ini mengangkat tema-tema penting yang akan membuat Anda berpikir dan merenungkan hidup Anda sendiri.
  • Film ini juga menampilkan keindahan alam dan budaya Indonesia.

Jika Anda menyukai film drama romantis dengan sentuhan cerita inspiratif, maka film #OOTD: Outfit of The Designer adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm