Joyland Festival Bali 2024 Mempersembahkan Kings Of Convenience, Todd Terje, Vansire, The Walters dan Nama-Nama Seru Lainnya

31 Januari 2024 13:00 WIB
Joyland Festival Bali 2024 Mempersembahkan Kings Of Convenience, Todd Terje, Vansire, The Walters dan Nama-Nama Seru Lainnya
Joyland Festival Bali 2024 Mempersembahkan Kings Of Convenience, Todd Terje, Vansire, The Walters dan Nama-Nama Seru Lainnya ( Dok. Joyland)

Sonora.ID - Plainsong Live secara resmi mengumumkan bahwa duo akustik kesayangan asal Norwegia, Kings of Convenience, sebagai bintang tamu utama edisi ketiga festival tersebut yang kembali diselenggarakan di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali pada 1-3 Maret 2024.

Turut memeriahkan Joyland Festival Bali adalah DJ dan sesama musisi Norwegia Todd Terje; legenda musik dansa asal Perancis Gilles Peterson; ikon musik Jepang Shintaro Sakamoto; dua band indie pop asal Chicago, yakni The Walters dan Whitney; duo dream pop asal Minnesota, Vansire; dan duo pop asal Los Angeles via Paris dan Florida, Pearl & The Oysters.

Di samping berbagai penampilan musik yang akan berlangsung di tiga panggung, Joyland Festival Bali juga akan mempersembahkan program-program khas di tiap edisi.

Panggung Shrooms Garden yang dipandu dan dikurasi oleh Soleh Solihun akan menawarkan sejumlah komika yang baru; outdoor cinema Cinerillaz akan menayangkan film-film pendek pilihan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF); Joyland Village akan menyediakan ruang untuk mendukung bisnis-bisnis makanan, minuman dan produk lokal; dan area White Peacock yang ramah keluarga akan menyediakan berbagai aktivitas seru yang memicu kreativitas anak kecil.

Baca Juga: Joyland Festival Jakarta Akan Dimeriahkan oleh Penampilan D4vd, EAJ, dan Banyak Lagi

Menurut Lintang Sunarta, Managing Director Joyland Festival yang akan mengkurasi Joyland Village dan White Peacock, “Inspirasi White Peacock datang dari rasa penasaran dan insting saya, serta obrolan dengan anak-anak saya, Peony dan Calla. Peony gemar membaca, bermain di udara terbuka dan berpartisipasi di workshop, sedangkan Calla lebih suka mengekspresikan diri dan tampil di panggung. Jadi saat merancang programnya, saya membatin, ‘Apa yang dibutuhkan keluarga-keluarga? Apa yang dapat memantik kebahagiaan dan memicu inspirasi mereka?’”

Rudolf Dethu, tokoh kancah musik Bali, menambahkan, “Kehadiran tetap Joyland di Bali dampaknya sungguh signifikan bagi kancah musik lokal dengan mengajak beberapa artis menjadi pengisi acara dan menyuguhi pertunjukan bermutu musisi-musisi nasional serta internasional yang bisa menjadi inspirasi untuk meninggikan standar musikal. Pasti akan menimbulkan efek ekor jas kepada gairah berkesenian di Bali.”

Joyland Bali 2023

Nama-nama artis memukau lainnya dari Indonesia maupun luar negeri yang turut memeriahkan Joyland Festival Bali akan diumumkan dalam waktu dekat, jadi pastikan untuk segera mengamankan tiketnya.

Opsi tiket yang tersedia di penjualan fase tiga adalah regular entry tiga hari (Rp 788.000,-) dan VIP tiga hari (Rp 1.188.000,-) yang juga memberikan bonus menarik termasuk priority entrance, akses undian untuk memenangkan kesempatan meet & greet dengan artis dan hadiah merchandise bertanda tangan, serta akses eksklusif untuk tiket pre-party dan after-party.

Baca Juga: Keseruan Tiga Hari Penuh Kebahagiaan di Joyland Festival Bali 2023

Untuk menunjang pengalaman liburan yang istimewa, pengunjung Joyland Festival Bali juga dapat memesan kamar hotel dengan harga khusus di Grand Hyatt (Rp 2.050.000,-/malam) dan Meliá Bali (Rp 2.350.000,-/malam) yang terletak berdekatan dengan lokasi festival.

Pantau akun media sosial resmi @joylandfest agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Sampai jumpa di Joyland Festival Bali 2024!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm