Sinopsis 'No Way Up', Kisah Nyata Kecelakaan Pesawat di Samudera Pasifik

5 Februari 2024 10:18 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'No Way Up' yang berkisah tentang perjuangan para korban kecelakaan pesawat di Samudera Pasifik, sedang tayang di bioskop.
Ilustrasi sinopsis film 'No Way Up' yang berkisah tentang perjuangan para korban kecelakaan pesawat di Samudera Pasifik, sedang tayang di bioskop. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'No Way Up' yang berkisah tentang perjuangan para korban kecelakaan pesawat di Samudera Pasifik, sedang tayang di bioskop.

Cerita dimulai dengan adegan pesawat dalam perjalanannya menuju Los Angeles, di mana di antara orang-orang yang berada di pesawat termasuk Ava (diperankan oleh Sophie McIntosh), Kyle (diperankan oleh Will Attenborough), Jade (diperankan oleh Jeremias Amoore), Brandon (diperankan oleh Colm Meaney), Danilo (diperankan oleh Manuel Pacific), dan sejumlah aktor lainnya.

Sayangnya, ketika pesawat itu melintasi wilayah badai, kecelakaan tak terhindarkan terjadi yang menyebabkan pesawat tersebut jatuh ke laut.

Akibatnya, para penumpang dan kru yang selamat terperangkap di dalam kantong udara yang terbentuk di bagian belakang pesawat.

Dalam situasi yang menakutkan ini, mereka dihadapkan pada tantangan besar untuk keluar dari kondisi darurat tersebut.

Pasokan udara semakin menipis, dan bahaya datang mengintai dari berbagai arah, menambah kesulitan mereka untuk bertahan hidup.

No Way Up merupakan sebuah film yang menggabungkan elemen tinggi dari genre film bencana dan film thriller bertahan hidup.

Dalam ceritanya, sekelompok orang dengan latar belakang yang sangat beragam dipertemukan oleh takdir ketika pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan jatuh ke Samudra Pasifik.

Kecelakaan tersebut menyebabkan para penumpang dan kru pesawat yang selamat terjebak di dalamnya.

Situasi semakin rumit dengan pasokan udara yang semakin menipis, dan para karakter harus bersatu untuk menghadapi perjuangan yang mencekam demi bertahan hidup.

Ancaman datang dari berbagai arah, menambah tingkat kesulitan mereka dalam menghadapi kondisi darurat ini.

Demikian paparan mengenai sinopsis film 'No Way Up' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'Orion and The Dark', Film Animasi Terbaru yang Tayang Di Netflix

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm