40 Quotes Valentine 2024 untuk Pasangan: Romantis, Manis, dan Lucu

9 Februari 2024 22:50 WIB
Quotes Valentine 2024 untuk pasangan yang romantis, manis, dan lucu.
Quotes Valentine 2024 untuk pasangan yang romantis, manis, dan lucu. ( Soompi)

Sonora.ID - Tanggal 14 Februari selalu diperingati sebagai hari Valentine atau hari Kasih Sayang yang sering dirayakan oleh para pasangan kekasih maupun suami istri.

Di hari Valentine ini biasanya sebagian besar orang akan memberikan hadiah atau ucapan yang romantis dan manis kepada pasangannya sebagai bentuk ungkapan rasa cintanya. 

Dalam rangka peringatan hari Kasih Sayang ini berikut kami sajikan kumpulan quotes Valentine 2024 yang dapat kamu berikan kepada pacar, kekasih, suami, maupun istri.

Baca Juga: 25 Twibbon Valentine 2024, Desain Cantik dan Gratis

Quotes Valentine 2024 untuk Pasangan

Bahasa Indonesia

  1. "Semoga Hari Valentine ini dipenuhi cinta, pengertian, dan kepuasan saat kamu menjalani hidup dengan orang-orang yang kamu sayangi."
  2. "Dari ujung kepala sampai ujung kaki dan luar dalam, aku tidak akan mengubah apa pun tentangmu. Kamu ideal dalam kecantikan dan juga keberadaanmu. Selamat Hari Valentine!"
  3. "Lebih manis dari cokelat. Lebih manis dari angin. Lebih manis dari segalanya. Kamu adalah Valentine-ku, Happy 'I Love You' Day."
  4. "Valentine adalah hadiah untuk hati, teman bagi jiwa, benang emas untuk makna hidup."
  5. "Cinta, itulah yang membuat dua orang duduk di tengah bangku ketika ada banyak ruang di kedua ujungnya."
  6. "Setiap hari adalah hari valentine saat aku bersamamu. Setiap hari jauh darimu menguji jiwaku. Satu-satunya harapan aku hari ini adalah agar kita bersama sampai akhir zaman. Selamat Hari Valentine, Cintaku."
  7. "Diperlakukan dengan cara yang sama setiap hari, itulah pendapatku tentang Hari Valentine."
  8. "Cinta murni adalah kesediaan untuk memberi tanpa berpikir untuk menerima balasan. Selamat Hari Valentine"
  9. "Tidak ada puisi, tidak ada kata-kata mewah. Aku hanya ingin dunia tahu bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Selamat Hari Valentine."
  10. "Selamat Hari Valentine untuk orang paling spesial dalam hidupku."
  11. "Pada cinta sejati, jarak terdekat terlalu jauh, dan jarak terjauh bisa dicapai. Selamat hari valentine"
  12. "Selamat Hari Valentine, sayang. Perasaanku sama besarnya seperti hari lainnya"
  13. "Sejak kita bertemu, aku sudah memberitahumu setiap hari bahwa aku mencintaimu, hari ini kesempatan bagiku untuk menunjukkannya kembali. Selamat Hari Valentine!"
  14. "Hal itu tidak pernah gagal. Kau tersenyum dan matahari terbit. Inilah mengapa aku datang kepada dirimu pada saat-saat suka dan duka. Kamu adalah satu orang yang luar biasa, dan aku sangat beruntung menjadi Valentine-mu selamanya."
  15. "Kamu membuat yang tak normal tampak normal dan yang normal tampak menyenangkan. Kamu benar-benar membuat segala sesuatu di sekitarmu lebih baik. inilah mengapa aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine!"
  16. "Ketika aku melihat dirimu, aku kagum dengan kecantikanmu, baik di luar maupun di dalam. Selamat Hari Valentine!"
  17. "Sayang, cintaku padamu sedalam laut dan setinggi langit. Selamat Hari Valentine!"
  18. "Cinta adalah makhluk yang aneh. Itu hebat dan menginspirasi. Menyakitkan, namun sangat manis. Cinta adalah kamu, dan aku menjalani hidup kita bersama. Selamat Hari Valentine."
  19. "Aku yang paling beruntung memilikimu dalam hidupku! Selamat Hari Valentine, Sayangku!"
  20. "Cinta itu seperti awan, cinta itu seperti mimpi, cinta adalah satu kata dan segala sesuatu di antaranya. Cinta adalah dongeng yang menjadi kenyataan. Aku menemukan cinta ketika aku menemukanmu."

Bahasa Inggris

  1. "Apology is not enough, sometimes you have to really change. Happy valentine's loved ones." (Meminta maaf tidaklah cukup, terkadang kamu harus benar-benar berubah. Selamat valentine, orang terkasih)
  2. "There are no more major life goals other than getting happiness. Happy Valentine's Day" (Tidak ada tujuan hidup yang lebih utama selain dari mendapatkan kebahagiaan. Selamat Hari Valentine)
  3. "Without love, it's dangerous, and without intelligence, love is not enough." (Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup)
  4. "You are my soul, my life, and the whole reason of me in the world, Happy Valentine Dear!" (Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia, selamat Valentine)
  5. "If love was hope, I want to always wish you'd love me forever. Happy Valentine's day." (Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat hari kasih sayang)
  6. "There is something beautiful in you, something which makes me always dreamed to have you. Happy Valentine's Day!" (Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu bermimpi untuk memilikimu. Selamat hari valentine)
  7. “Happy Valentine's Day! My favorite place in the world is next to you.” (Selamat Hari Valentine! Tempat favoritku di dunia adalah di sebelahmu)
  8. “You are my sunshine, my only sunshine.” ( Kamu adalah satu-satunya cahaya matahariku)
  9. “You may hold my hand for a while, but you hold my heart forever.” (Mungkin kamu memegang tanganku untuk sementara, tetapi kamu memegang hatiku selamanya)
  10. “I love you more than coffee.” (Aku mencintaimu lebih dari kopi)
  11. “Thank you for being mine.” (Terima kasih telah menjadi milikku)
  12. “You make me feel like the heart-eye emoji.” (Kamu membuatku merasa seperti emoji hati-mata)
  13. “The best things in life are better with you.” (Hal terbaik dalam hidup adalah lebih baik bersamamu)
  14. “Whenever I feel like giving up, your love keeps me going.” (Setiap kali aku merasa ingin menyerah, cintamu membuatku terus semangat)
  15. “I never believed in luck until I found you.” ( Aku tidak pernah percaya pada keberuntungan sampai aku menemukanmu)
  16. “I met you. I liked you. I love you. I'm keeping you.” (Aku bertemumu. Aku menyukaimu. Aku mencintaimu. Aku menjagamu)
  17. "You are the most stubborn people and also the most difficult I have ever known. But if I have to redo my whole life, I'd still pick you." (Kamu itu adalah orang paling keras kepala dan juga paling sulit yang pernah aku kenal. Namun, jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilihmu)
  18. "Love is a game that two can play and both win, Happy Valentine!" (Cinta adalah sebuah permainan yang dua orang dapat bermain dan keduanya menang, Selamat Valentine!)
  19. "Happy Valentine's Day. May you be showered with love today." (Selamat Hari Valentine. Semoga kamu dilimpahi dengan cinta hari ini)
  20. "Happy Valentine's Day. Love knows no boundaries, pass them all and be mine forever." (Selamat Hari Valentine. Cinta tidak mengenal batas, lewati semua, dan jadilah milikku selamanya)

Itulah kumpulan quotes Hari Valentine 2024 yang romantis dan manis dalam bahasa Indonesia serta bahasa Inggris.

Baca Juga: Cara Ngucapin Hari Valentine ke Pacar LDR yang Paling Romantis

Baca artikel dan berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm