20 Long Text Valentine Bahasa Indonesia, Romantis Penuh Kasih Sayang

13 Februari 2024 18:32 WIB
Ilustrasi Long Text Valentine Bahasa Indonesia
Ilustrasi Long Text Valentine Bahasa Indonesia ( freepik)

Sonora.ID – Berikut inspirasi long text Valentine bahasa Indonesia yang romantis penuh kasih sayang, cocok buat dikirimkan ke pacar, suami, istri hingga gebetan.

Hari Valentine merupakan hari spesial yang dinanti-nanti oleh banyak orang, terutama bagi sepasang kekasih.

Sebagaimana diketahui, hari valentine juga dikenal sebagai hari kasih sayang.

Di momen hari valentine, umumnya banyak dirayakan dengan cara yang romantis seperti, mengirimkan long text Valentine yang menyentuh hati, memberikan cokelat, hadiah, menghabiskan waktu bersama dan masih banyak lagi.

Berikut 20 long text Valentine bahasa Indonesia yang romantis penuh kasih sayang, cocok buat dikirimkan ke pacar, suami, istri hingga gebetan.

Baca Juga: 50 Kata-Kata Valentine untuk Pacar LDR, Paling Romantis Menyentuh Hati

1. Setiap hari adalah Hari Valentine saat aku bersamamu. Sejak kita bertemu, aku sudah memberi tahumu setiap hari bahwa aku mencintaimu. Setiap hari jauh darimu menguji jiwa dan jiwaku. Satu-satunya harapanku hari ini adalah agar kita bersama sampai akhir zaman. Selamat Hari Valentine untukmu, cintaku.

2. Selamat merayakan Valentine! Tetaplah di sini jangan pergi, temani aku hingga tua nanti. Kamu adalah tujuanku saat saat bahagia maupun pilu. Aku tak bisa membayangkan, betapa hancurnya hari jika kamu tidak disini lagi. Jika kau merasa bosan, tetaplah disini. Biarkan aku memperbaiki segal hal agar kau betah dan enggan pergi ke lain hati.

3.Tidak ada puisi, tidak ada kata-kata mewah. Aku hanya ingin dunia tahu bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Kamu membuat yang abnormal tampak normal dan yang normal tampak menyenangkan. Kamu benar-benar membuat segala sesuatu di sekitarmu lebih baik; inilah mengapa aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine!

4. Sangat bersyukur kepada tuhan yg telah menghadirkanmu dalam hidupku, terimakasih karena selalu ada dalam suka maupun dukaku.Terimakasih dari aku yg selalu mencintaimu lagi dan lagi setiap waktu. Semoga cinta kita akan selalu tumbuh seiring berlalunya waktu. Happy Valentine dear!

5. Aku menganggap diriku wanita paling beruntung di dunia ini, dan itu hanya karena aku telah menemukan permata paling berharga di dunia ini. Itu kamu, cintaku. kamu adalah satu-satunya hal yang terlihat bagus untukku. Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa begitu beruntung memilikimu sebagai pacar. Happy Valentine!

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm