Sinopsis 'Lampir', Film Horor Terbaru Indonesia yang Sedang Tayang di Bioskop

17 Februari 2024 10:00 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'Lampir', film horor Indonesia terbaru yang sedang tayang di bioskop.
Ilustrasi sinopsis film 'Lampir', film horor Indonesia terbaru yang sedang tayang di bioskop. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Lampir', film horor Indonesia terbaru yang sedang tayang di bioskop.

Film horor ini mengangkat kisah seru dari pengalaman menegangkan pasangan calon pengantin, Wendy (Jolene Marie) dan Angga (Rory Asyari), yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang akan datang.

Untuk membuat momen pre-wedding mereka lebih berkesan, mereka memutuskan untuk melakukan pemotretan di sebuah vila mewah bergaya vintage.

Untuk mengisi momen istimewa tersebut, Wendy dan Angga mengundang beberapa teman mereka agar bisa bersenang-senang bersama dan merasakan kebersamaan sebelum hari pernikahan tiba.

Namun, kegembiraan mereka sirna ketika mereka mengetahui bahwa vila yang mereka tempati memiliki reputasi sebagai tempat keramat yang menjadi tempat persemayaman Mak Lampir, seorang makhluk gaib dengan niat mengerikan untuk mencapai keabadian dan menjadi manusia tercantik.

Mak Lampir menghadirkan permainan mematikan yang membawa ketakutan dan horor yang sulit diungkapkan, memaksa Wendy, Angga, dan teman-teman mereka untuk menghadapi rasa takut yang mengguncang jiwa.

Dalam usaha mereka untuk keluar dari vila yang penuh misteri, mereka dihadapkan pada berbagai rintangan dan ancaman yang tidak terduga.

Meskipun berusaha keras untuk melawan, kekuatan gelap Mak Lampir terus menghantui mereka, membuat pelarian semakin sulit dan menegangkan.

Apakah mereka mampu menghadapi permainan mematikan Mak Lampir dan keluar dari vila tersebut dengan selamat, ataukah mereka akan terjebak dalam kengerian selamanya?

Jangan lewatkan film Lampir hasil kolaborasi Vision+, Creator Pictures, & Sinergi Pictures ini di bioskop.

Demikian paparan mengenai sinopsis film 'Lampir' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'Malignant', Film Horor Terbaru James Wan yang Tayang di Netflix

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm