Tindak Lanjuti Kerjasama TNI AD, Tribun Sumsel dan Kompas Gramedia Audiensi dengan Pangdam II/Swj

16 Februari 2024 16:22 WIB
Tindak Lanjuti Kerjasama TNI AD, Tribun Sumsel dan Kompas Gramedia Audiensi dengan Pangdam II/Swj
Tindak Lanjuti Kerjasama TNI AD, Tribun Sumsel dan Kompas Gramedia Audiensi dengan Pangdam II/Swj ( Pangdam II Swj)

Palembang, Sonora.ID – Beberapa waktu lalu Tribun Network (Tribunnews.com) dan  Kompas Gramedia Grup  Jakarta bekerjasama dengan TNI AD.

Menindaklanjuti kerjasama tersebut hari Kamis (15/02/2024)  Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil menerima audiensi Pimpinan Tribunnews Sumsel dan Sripo.

Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Kamis (15/02/2024) menyebutkan bahwa audiensi Tribun Sumsel dan Sripo dengan Pangdam II/Swj merupakan tindaklanjuti dari kerjasama antara TNI AD dengan Tribun Network dan Kompas Gramedia Group yang ditandatangani oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak selain juga untuk bersilaturahmi.

"Tribun Sumsel dan Sripo merupakan salah satu cabang atau jaringan dari Tribunnews.com. dalam audiensi ini membahas hal-hal yang akan dikolaborasi dengan Kodam II/Sriwijaya", ungkap Kolonel Arh Sapta.

Selain peliputan event Kodam dan kerjasama kegiatan, lanjut Sapta, juga kolaborasi untuk menghasilkan konten-konten Kodam II/Swj yang apik sampai ke masyarakat.

Pangdam berharap agar sisi-sisi menarik dari Kodam II bisa tersampaikan ke masyarakat.

Baca Juga: Sekda Buka Rapat Pembinaan Forum Perencanaan Daerah Provinsi Sumsel

"Termasuk dengan adanya kerja sama pelatihan, Pangdam ingin agar personel Penerangan di jajaran Kodam II/Swj mendapatkan teknik dan kemampuan untuk melakukan hal tersebut,” imbuhnya

Terkait kegiatan pelatihan personel penerangan dengan Tribun Sumsel, Sapta sampaikan akan diikuti Prajurit yang dari satuan jajaran Kodam II/Swj dan melibatkan jaringan Tribun di wilayah.

"Nanti akan dilihat  sesuai perkembangan situasi dan sementara akan dirumuskan kerjasama kelanjutan dari MOU dari pusat. Termasuk , kedepan akan dibuat even sosial kemasyarakatan bersama Kodam dan Tribun Sumsel atau Sripo,"pungkasnya.

Dalam pertemuan itu hadir diantaranya Pimpinan Redaksi Tribun Sumsel Yudie Thirzanon didampingi Wakil Pemimpin Redaksi  Prawira Maulana dan GM Bisnis MF Ririen Kusumawardani.

Dari pihak Kodam II/Swj mendampingi Pangdam II/Swj diantaranya Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ganiahardi dan Aster Kasdam II/Swj Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos., M.M.

 

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm