Sinopsis 'Avatar The Last Airbender', Sedang Tayang di Netflix

25 Februari 2024 09:00 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'Avatar The Last Airbender' yang sedang tayang di Netflix.
Ilustrasi sinopsis film 'Avatar The Last Airbender' yang sedang tayang di Netflix. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Avatar The Last Airbender' yang sedang tayang di Netflix.

Seperti versi animasinya, serial live action Avatar: The Last Airbender menceritakan tentang Aang (Gordon Cormier), seorang bocah berusia 12 tahun yang menonjol di antara teman-teman sebayanya di Kuil Udara Utara, tanpa menyadari bahwa ia adalah Avatar berikutnya setelah Avatar Roku (C. S. Lee) dari Negara Api.

Aang baru menyadari peran besarnya ketika dunia berada dalam konflik besar melawan Negara Api yang dipimpin oleh Raja Sozin (Hiro Kanagawa), dan ia diminta oleh mentor dan sahabatnya, Gyatso (Lim Kay Siu), untuk berlatih menguasai elemen air, tanah, dan api.

Dalam perjalanannya, Aang menghadapi situasi yang tak terduga dan menghilang selama 100 tahun, hingga ditemukan oleh Katara (Kiawentiiio) dan Sokka (Ian Ousley) dari suku air di Kutub Selatan.

Aang kembali ke dunia yang telah berubah, dengan Negara Api yang masih menjadi ancaman utama di bawah kepemimpinan Raja Api Ozai (Daniel Dae Kim).

Pangeran Zuko (Dallas Liu), anak Raja Api Ozai, mengalami pengasingan dan bertekad menangkap Avatar untuk mendapatkan kembali kehormatan di mata ayahnya.

Saat melacak Aang, Zuko melihat kesempatan untuk memulihkan reputasinya dan kembali ke Negara Api.

Live-action Avatar: The Last Airbender merupakan proyek Netflix yang diumumkan sejak 2018, diadaptasi dari karya Michael DiMartino dan Bryan Konietzko.

Serial ini menampilkan Paul Sun-hyung Lee sebagai Iroh, Ken Leung sebagai Laksamana Zhao, Maria Zhang sebagai Suki, Yvonne Chapman sebagai Avatar Kyoshi, dan Utkash Ambudkar sebagai Raja Bumi.

Seluruh narasi ini akan dijelaskan dalam delapan episode berjudul Aang, Warriors, Omashu, Into the Dark, Spirited Away, Masks, The North, dan Legends. Serial live action Avatar: The Last Airbender mulai tayang pada 22 Februari di Netflix.

Demikian sinopsis film 'Avatar The Last Airbender' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film 'Dunki', Film Komedi India yang Dibintangi Shah Rukh Kan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm