25 Ucapan untuk Bayi Baru Lahir Cocok Dikirim Lewat WhatsApp

29 Februari 2024 23:55 WIB
Ilustrasi bayi baru lahir
Ilustrasi bayi baru lahir ( Freepik)

Sonora.ID - Simak 25 ucapan untuk bayi baru lahir yang bisa dikirim lewat WhatsApp.

Ketika sahabat, kerabat, dan anggota keluarga baru saja melahirkan bayinya, semua orang terdekatnya tentu ingin memberikan ucapan selamat.

Ucapan untuk bayi baru lahir ini biasanya berisi doa dan harapan baik yang menyertai kehidupan bayi serta orang tuanya.

Terkadang, beberapa orang masih bingung menentukan atau membuat ucapan untuk bayi baru lahir. Karena itu, artikel membahas 25 ucapan untuk bayi baru lahir yang dapat menjadi referensi.

Baca Juga: 15 Ide Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris dan Terjemahan

  1. “Selamat datang ke dunia. Semoga kamu menjadi anak yang salihah dan menjadi pahlawan untuk kedua orang tuamu.”
  2. “Selamat menerima karunia dari Allah, semoga kelak ia bisa menjadi anak yang solehah.”
  3. “Untuk sahabatku, aku sangat bahagia untukmu dan suamimu atas kelahiran anak pertamamu. Berkah untukmu dan keluargamu.”
  4. “Barakallah, atas kehadiran buah hati diantara kalian.”
  5. “Izinkan saya mengucapkan selamat atas kedatangan kegembiraanmu. Berkah dan harapan terbaik untuk bayi laki-laki yang baru lahir.”
  6. “Selamat telah lahir ke dunia ini, Anak yang cantik nan jelita. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua.”
  7. “Semoga senyum dan tawa bayimu yang imut menjadi lonjakan kebahagiaan dalam grafik hidupmu. Senang sekali untuk kalian berdua! Dia akan menjadi bayi yang beruntung. Selamat.”
  8. “Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Semoga pada masa yang akan datang menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.”
  9. “Selamat atas anggota terbaru keluargamu. Berkah dan harapan baik untuk kalian semua.”
  10. “Selamat sudah melahirkan putra yang sangat tampan ke dunia ini. Semoga kelak ia akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tidak lupa menyayangi ayah dan ibunya.”
  11. “Selamat atas lahirnya anak laki-lakimu yang tampan. Semoga kelak tumbuh besar, kamu akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tangguh.”
  12. “Selamat datang ke dunia bayi mungil. Semoga menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi orang-orang sekitar.”
  13. “Selamat atas kebahagiaan yang kamu dapatkan. Semoga masa depan anakmu kelak dipenuhi dengan kebahagiaan, cerita, dan tawa.”
  14. “Saya turut berbahagia atas kelahiran bayi laki-lakimu, semoga menjadi anak yang saleh dan ganteng. Selamat lahir ke dunia, ya cantik/ganteng.”
  15. “Alhamdulillah, akhirnya setelah sembilan bulan mengandung, lahirlah bayi yang tampan ini. Semoga pada masa yang akan datang, bisa menambah kebahagiaan dan selalu diselimuti rezeki yang berlimpah. Aamiin.”
  16. “Selamat datang ke dunia, Anak ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang saleh serta menjadi pemimpin di masa depan. Semoga selalu ingat untuk membahagiakan kedua orang tua dan menjadi pelengkap bagi seluruh keluarga.”
  17. “Saya mengucapkan selamat atas kelahiran putramu yang tampan. Semoga bisa menjadi penerus keluarga yang selalu membanggakan. Semoga bisa menjadi penerus yang cerdas dan pintar nantinya.”
  18. “Aku ucapkan selamat atas kelahiran bayi, yang kini mengubah statusmu menjadi ibu. Semoga selalu dilimpahkan rezeki dan kebahagiaan dengan adanya bayi tampan nan mungil ini. Selamat berbahagia.”
  19. “Sungguh kebahagiaan yang luar biasa akan lahirnya seorang putra yang begitu lucu dan ganteng. Semua kepercayaan Allah telah dititipkan padamu. Semoga bisa menjadi putra yang cerdas dan pemimpin di masa yang akan datang.”
  20. “Selamat telah lahir ke dunia ini, Anak yang cantik nan jelita. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua.”
  21. “Saya turut merasa bahagia dengan kelahiran bayi perempuan yang sangat cantik. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Semoga di masa yang akan datang menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.”
  22. “Bayi perempuan yang baru lahir ini memang imut dan cantik, persis seperti ibunya. Selamat karena kini kau telah menjadi ibu seutuhnya. Semoga hari-hari kedepannya, kalian terus dilimpahkan kebahagiaan, selalu ada tawa serta air mata kebahagiaan yang akan selalu menyelimuti sampai tua nanti.”
  23. “Semoga dengan hadirnya bayi perempuan ini bisa menambah kebahagiaan untuk ayah dan ibu serta seluruh anggota keluarga.”
  24. “Putrinya sangat cantik putrinya, seperti ibunya. Aku hanya bisa mendoakan semoga kelak putri kecilmu ini menjadi anak yang shalihah, senantiasa bisa menjaga diri, dan menerapkan ajaran agama. Selamat, ya.”
  25. “Selamat datang ke dunia, Anak cantik!”

Demikian 25 ucapan untuk bayi baru lahir yang bisa menjadi referensi.

Baca Juga: 20 Ide Ucapan Kelulusan Bahasa Inggris Unik dan Penuh Harapan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm