Sambut Bulan Ramadhan, ASTON Pontianak Hadir Dengan Dapoer Ramadhan Saga

8 Maret 2024 16:55 WIB
Salah satu display menu berbuka puasa Dapoer Ramadhan Saga.
Salah satu display menu berbuka puasa Dapoer Ramadhan Saga. ( )

Pontianak, Sonora.ID – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah ASTON Pontianak Hotel & Convention Center dengan bangga mempersembahkan paket buka puasa istimewa yang menggabungkan kenyamanan menu rumahan dan kekayaan kuliner Nusantara.

Paket ini diberi nama Dapoer Ramadhan Saga dengan tema Penantian di Ujung Ramadhan yang merupakan kelanjutan dari Dapoer Ramadhan tahun sebelumnya. Dapoer Ramadhan Saga yang bertempat di Majesty & Garden Lounge bisa dinikmati mulai hari kedua Bulan Ramadhan hingga H-1 Hari Lebaran.

General Manager ASTON Pontianak Hotel & Convention Center Anto W Soemartono mengatakan menu – menu yang menjadi tema Dapoer Ramadhan Saga ini banyak juga menghadirkan menu Nusantara seperti salah satunya Mie Aceh.

“Untuk menu selama 29 hari itu ganti–ganti, “ujarnya.

Dia menambahkan untuk dua tahun sebelumnya ASTON menerima order buka puasa hingga 8.800 orang. “Semoga di tahun 2024 kita bisa di angka 10 ribu, “ imbuhnya.

Untuk Dapoer Ramadhan Saga ini, bisa dinikmati dengan harga terjangkau Rp 135.000nett/Orang sudah bisa makan sepuasnya atau All You Can Eat.

Baca Juga: Aston Pontianak Gelar Customer Gathering Wujud Apresiasi dan Silaturahmi

“Kami mengerti bahwa momen buka puasa adalah waktu yang paling ditunggu untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terkasih. Oleh karena itu, kami menawarkan beragam pilihan menu yang tidak hanya lezat tapi juga menghangatkan hati, mulai dari Takjil atau Appetizer, Main Course, hingga Dessert yang semua disajikan dengan penuh cinta dan kehangatan seperti masakan rumahan,” ujar Riky Ismail selaku Food & Beverages Manager ASTON Pontianak Hotel & Convention Center.

“Tidak hanya itu saja, di tahun ini kami menambahkan menu spesial yaitu aneka ragam kuliner Nusantara, yang akan berbeda setiap harinya seperti Nasi tutug, Binte Biluhuta, Mie Aceh, Mie Lemak Bangka dan masih banyak lainnya yang akan membawa Anda dalam perjalanan rasa memuaskan sepanjang Nusantara. Selain itu, berbagai jenis takjil dan minuman segar khas Ramadhan juga hadir untuk melengkapi momen berbuka puasa Anda, ” tambah Chef Hedwiq selaku Chef ASTON Pontianak Hotel & Convention Center.

Selain bisa menikmati hidangan menu yang All You Can Eat, pengunjung bisa mendapatkan penawaran spesial yaitu ada promo bayar 10 saja untuk 11 orang dan berlaku kelipatannya. Dan juga ada Undian THR Ramadhan senilai Rp 500.000 untuk 2 pemenang yang akan diundi setiap minggu nya. ASTON Pontianak Hotel & Convention Center juga menyediakan penawaran khusus bagi yang ingin mengadakan acara buka bersama dalam jumlah besar, baik itu untuk keluarga, teman, maupun kolega.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kebersamaan dan kelezatan kuliner Nusantara di bulan Ramadhan ini hanya di ASTON Pontianak Hotel & Convention Center. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi kami di 081256958383 (WA) atau bisa mengunjungi dan mengikuti Instagram kami untuk informasi menu setiap harinya di @astonpontianak.

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm