Hotel Harris Pontianak dan Kim Entertainment Berkolaborasi untuk Menghadirkan Wedding Expo 'The Prosperity Of Dragon' di Bright Ballroom

19 Maret 2024 19:52 WIB
( )

Pontianak, Sonora.ID - Hotel Harris Pontianak dan Kim Entertainment Berkolaborasi untuk Menghadirkan Wedding Expo 'The Prosperity Of Dragon' di Bright Ballroom Pontianak, 14 Maret 2024 - Hotel Harris Pontianak, dalamkolaborasi dengan Wedding Organizer Kim Entertainment, dengan bangga mengumumkan acara Wedding Expo bertajuk"The Prosperity Of Dragon".

Acara ini akan berlangsungselama empat hari berturut-turut pada Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu, tanggal 28 hingga 31 Maret 2024.

Dalam rangka menyambut kedatangan Tahun Naga Kayu, acara ini diadakan sebagai bentuk perayaan yang menggabungkan unsur tradisi pernikahan modern dan oriental.

Menyelaraskan diri dengan bulan puasa, Wedding Expo ini juga memberikan alternatif bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa atau sekadar menunggu waktu berbuka, menjadikannya sebagai pilihan destinasi berkualitas di Pontianak.

Dengan konsep acara Open House, "The Prosperity OfDragon" menjadi panggung bagi berbagai produk dan layananpesta pernikahan yang mengusung tema Modern & Oriental Wedding.

Baca Juga: HARRIS Pontianak Returns More Excitingly 17 Days Ahead Ramadan with Early Bird Promo

Inspirasi diambil dari Tahun Naga 2024 untukmenyatukan unsur-unsur klasik dan kontemporer dalamsebuah pameran yang kolaboratif.

Acara ini diharapkan menjadi titik pertemuan yang pentingbagi calon pengantin dan para vendor di Kota Pontianak.

Dalam suasana yang hangat dan ramah, vendor-vendor yang berpartisipasi akan memamerkan produk unggulan merekaserta menawarkan berbagai jasa kepada para calon pengantin.

Setiap vendor akan memiliki stan pameran yang dirancangsedemikian rupa untuk menciptakan suasana yang menarikdan menarik minat pengunjung.

Pada hari terakhir acara, akan dimulai dengan workshop Modern/International & Chinese Wedding Ceremony yang akan membahas berbagai aspek upacara pernikahan adatTionghoa secara mendalam.

Para peserta diharapkan dapatmemperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai prosesipernikahan tradisional Tionghoa.

Grand Opening akan menjadi sorotan pada sore harinyadengan tema Modern dan Oriental yang menawan.

Selamaacara berlangsung, pengunjung dan calon pengantin dapatberinteraksi langsung dengan para vendor, sambil menikmatiberbagai penampilan menarik, termasuk Koreo Dance by WD My Queen yang diharapkan dapat memeriahkan acara dan menginspirasi bakat-bakat muda di bidang tari.

Tak ketinggalan, atraksi Naga dan Barongsai akan turutmemperkaya pengalaman pengunjung dalam merayakankebahagiaan pernikahan, seiring dengan datangnya TahunNaga Kayu.

Salah satu highlight yang tak boleh dilewatkan setiap hariadalah Fashion Show yang akan digelar pada prime time.

Fashion Show ini akan memberikan kesempatan bagipengunjung untuk melihat secara langsung tren terkini dalambusana pengantin, yang dipresentasikan oleh para desainerdan bridal house ternama.

Acara ditutup dengan meriah pada malam terakhir denganpenyelenggaraan Closing Ceremony yang penuh kejutan.

Penampilan dari entertainer berkualitas tinggi dan Guest Star akan memeriahkan acara penutup ini.

Pengunjung dan pesertaOpen House akan disuguhkan dengan video recap yang memuat momen-momen tak terlupakan selama empat hariacara berlangsung.

Dalam acara ini, hanya tersedia door prize dan grand prize yang ditawarkan, tanpa adanya kompetisi yang diadakan.

Evelyn Fernanda, Marketing & Branding Executive di Hotel Harris Pontianak, mengungkapkan, HARRIS Pontianak sangat antusias untuk menyelenggarakan Wedding Expo bertema 'The Prosperity Of Dragon' ini, yang menggabungkantradisi pernikahan modern dan oriental.

“Acara ini bukanhanya sekedar pameran produk dan layanan pernikahan, tetapijuga merupakan perayaan cinta dan persatuan. Kami juga senang dapat memberikan kesempatan bagi pengunjung yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk dapat berbuka puasaatau sekadar menunggu waktu berbuka sambil menikmatisuasana dan isi acara di Harris Pontianak," ujarnya.

Acara ini diikuti oleh berbagai jenis vendor, termasuk fashion designer, bridal house, makeup artist, decorator, fotograferdan videografer, pengrajin souvenir/percetakan undangan, florist, pembuat kue pernikahan dan pertunangan, perhiasan, serta para penari.

Harris Pontianak mengundang seluruh masyarakat Pontianak dan sekitarnya untuk bergabung dalam Wedding Expo "The Prosperity Of Dragon" di Hotel Harris Pontianak, tempat di mana impian pernikahan Anda mulai mengambil bentuk.

Mari bersama-sama merayakan kebahagiaan dan kemakmurandalam merangkul tradisi dan modernitas.

Baca Juga: Sinopsis Film Dealova (2024): Berlomba Untuk Merebut Hati Libby

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm