Tiket SEA LIFE Bangkok Ocean World Paling Murah Hanya di Traveloka

25 Maret 2024 14:35 WIB
Tiket SEA LIFE Bangkok Ocean World Paling Murah Hanya di Traveloka
Tiket SEA LIFE Bangkok Ocean World Paling Murah Hanya di Traveloka ( )

Sonora.ID - Mempelajari kehidupan bawah laut bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah singgah dan beli Tiket Sea Life Bangkok Ocean World yang ada di Thailand. Aquarium ini menyimpan koleksi ribuan biota laut. Mulai dari ikan berbagai ukuran, hingga berbagai macam terumbu karang.

Sea Life Bangkok Ocean World adalah aquarium terbesar yang ada di Asia Tenggara, dan sudah beroperasi selama 12 tahun lamanya. Meskipun bukan musim liburan, aquarium ini selalu kebanjiran pengunjung yang datang dari berbagai negara.

Kalau ingin liburan kesini, baiknya Anda pesan tiket Sea Life Bangkok Ocean World melalui Traveloka. Traveloka menjamin adanya flexible visit date. Anda bebas memilih tanggal liburan tanpa khawatir tiket hangus.

Bukan cuman itu, Traveloka juga menyediakan pembayaran yang flexibel. Anda bisa pesan tiket sekarang, dan bayar kemudian. Menarik sekali bukan? Melalui Traveloka, liburan menjadi mudah bagi siapa saja.

Baca Juga: Halal Bihalal? Ya di Transera Pontianak Donk!

Unduh aplikasi Traveloka sekarang, lalu pesan tiket Sea Life Bangkok Ocean World dengan harga paling murah khusus untuk pengguna baru. Anda bisa menikmati berbagai aktivitas seru saat singgah ke aquarium terbesar di Asia Tenggara ini, mau tahu kan? Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Pesan Tiket Sea Life Bangkok Ocean World Lewat Traveloka, dan Nikmati Keseruan Berikut Ini!

Apa yang bisa dilakukan saat berlibur ke Sea Life Bangkok Ocean World? Tentu ada banyak sekali! Sea Life Bangkok Ocean World menyimpan koleksi lebih dari 400 spesies biota laut.

Bukan hanya menikmati dari dinding aquarium, Anda juga bisa merasakan pengalaman seru menyelam bersama ikan-ikan tersebut. Terdengar keren bukan? Berikut adalah detail aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di Sea Life Bangkok Ocean World.

1. Memanjakan Mata dengan Indahnya Dunia Bawah Laut

Saat berkunjung ke Sea Life Bangkok Ocean World, Anda akan menyaksikan pengalaman seru, melihat indahnya kehidupan dunia bawah laut. Lokasinya ada di lantai dasar Siam Paragon Mall.

Area ini dibuka sejak pukul 10.00 pagi hingga pukul 20.00 malam. Waktu terbaik untuk datang kesini adalah siang hari, karena Anda bisa mendapatkan banyak spot foto dengan pencahayaan yang ciamik.

2. Berkunjung ke Zona Area Sea Life Bangkok Ocean World

Keseruan dari Sea Life Bangkok Ocean World memang tidak ada habisnya. Kawasan aquarium ini terbagi menjadi beberapa zona area yang berbeda. Ada zona khusus untuk melihat ikan hiu, lalu ada pula zona khusus untuk bertemu dengan penguin.

Dari sekian banyak zona area Sea Life Bangkok Ocean World, ada satu zona area yang tidak boleh Anda lewatkan, yaitu Tropicak Rainforest. Apa yang ada pada zona tersebut? Jawabannya adalah ikan arwana berukuran raksasa!

Baca Juga: Evaluasi Kinerja BUMDes Makmur Marbun, Perangkat Desa Mampu Berkreatifitas untuk Mempercepat Laju Pembangunan Desa

Ikan arwana berukuran raksasa ini akan berenang bebas di dalam aquarium. Anda bisa melihatnya dengan mata telanjang, lalu sesekali mengabadikan foto bersama.

3. Uji Keberanian dengan Menyelam Bersama Ikan Hiu

Bukan hanya menyaksikan ikan-ikan dari dinding kaca aquarium, Anda juga berkesempatan berenang dan menyelam bersama, lho! Ada zona khusus yang mengizinkan pengunjung untuk menyelam bersama ikan hiu!

Hiu terkenal sebagai salah satu predator bawah laut yang ganas. Gigi-giginya sangat tajam. Mudah sekali bagi ikan satu ini untuk melumpuhkan mangsa. Namun, manusia juga bisa bersahabat dengan ikan hiu, lho!

Anda punya kesempatan untuk berenang bersama hiu saat berkunjung ke Sea Life Bangkok Ocean World. Pastinya ada instruktur profesional yang menemani. Jadi tidak perlu takut, ya.

Selain berenang bersama hiu, ada spot lain yang tak kalah menantang untuk uji adrenalin. Namanya adalah ocean walker, sebuah terowongan bawah laut yang gelap.

Saat melewati terowongan ini, Anda akan ditemani oleh ribuan ikan yang berenang bebas. Rasanya, benar-benar hidup bersama ikan-ikan di bawah laut.

4. Menikmati Kolam Renang Berukuran Raksasa

Jika tidak cukup berani untuk uji adrenalin, ada zona lain yang tidak kalah menarik, yaitu kolam renang berukuran raksasa. Kolam renang ini ukurannya benar-benar besar, melebihi ukuran 3 kolam renang olympic sekaligus!

Untuk menikmati kolam raksasa ini, Anda bisa naik perahu berdinding kaca lalu mengelilingi seluruh bagian kolam.

Kerennya lagi, Anda bisa menyaksikan berbagai pertunjukkan saat datang ke aquarium ini. Pertunjukkan tersebut banyak macamnya, dan hanya tersedia pada siang hari.

Bagaimana? Terdengar seru sekali bukan? Keseruan ini bisa Anda nikmati langsung dengan cara pesan tiket Sea Life Bangkok Ocean World melalui aplikasi Traveloka. Pesan tiket sekarang, bisa bayar kemudian. Selain itu, ada promo menarik khusus untuk pengguna baru.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan berlibur ke Sea Life Bangkok Ocean World dengan harga terbaik hanya melalui aplikasi Traveloka. Bukan hanya kesempatan mendapat harga terbaik, pesan tiket melalui Traveloka juga solusi agar terhindar dari antrian tiket yang panjang. Pesan tiket Anda sekarang, dan selamat berlibur!

Penulis
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm