Komunitas Vent Indo Kedatangan Tamu dari Gaza Palestina

26 Maret 2024 17:30 WIB
Komunitas Vent Indo Kedatangan Tamu dari Gaza Palestina
Komunitas Vent Indo Kedatangan Tamu dari Gaza Palestina ( Tyo)

 

Tangerang, Sonora.ID – Suasana silaturahmi nan hangat menjadi penyambut acara buka puasa bersama komunitas Ventrilokuis terbesar di Indonesia, Vent Indo.
 
Acara yang dilaksanakan pada pertengahan bulan Ramadhan 1445 H atau tepatnya pada 20 Maret 2024 di Bumi Pelayangan, Tangerang Selatan, Banten ini diikuti puluhan Ventrilokuis Indonesia dari berbagai daerah. Bukan hanya berasal dari area pulau Jawa saja, namun para peserta Buka Puasa bersama bahkan juga berasal dari Gaza, Palestina
 
Pada sambutannya, Ketua Umum Ventindo Budi Haha menyampaikan apresiasi dan sukacitanya atas hubungan baik yang terjalin antara sesama anggota komunitas, terutama pada kesempatan bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini.
 
 
"Terima kasih untuk hubungan yang terjalin selama ini," ujar Budi Haha dalam siaran pers yang diterima Sonora, Selasa (26/3/2024). 
 
Pada acara ini hadir pula Kak Seto selaku Dewan Pembina Vent Indo, Kak Ria Enes dan boneka Suzan beserta Pak Ara dari Jalan Sesama yang aktif sebagai pengawas dalam organisasi. Tampak hadir pula para Ventrilokuis kenamaan lainnya seperti Suhu Imin dengan boneka Tody, Kak Tenggo dengan boneka Rendy, Kak Freddy, Kak Iman Surahman, Kak Ipulogi dengan Gatot Kece yang baru baru ini sudah mengisi ruang televisi di acara Indonesia's Got Talent. Ditambah lagi puluhan ventrilokuis lainnya yang sudah banyak dikenal.
 
Dalam kesempatan yang sama, hadir juga Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan Ketua Vent Indo. Sambutan juga di berikan kepada Muhammad Husein @HuseinGaza saat itu datang bersama keluarganya, pada kesempatan itu beliau bercerita tentang perjuangan rakyat Palestina dan memberikan trik menghibur anak-anak Gaza menggunakan sulap sederhana. Kegiatan ini kemudian beranjak ke acara utama berupa buka puasa bersama dengan dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah.
 
 
Acara lalu dilanjutkan sharing bersama Suhu Imin tentang cara bermain Ventrilokuis yang benar dan menghibur. Sebagai puncak acara Kak Tenggo Wicaksono dengan partnernya Rendy berhasil mengocok perut para peserta yang hadir.
 
Komunitas Ventrilokuis Indonesia (Vent Indo) diresmikan pada akhir 2021 lalu oleh pembinanya Kak Seto, pengamat masalah anak dan juga dikenal dengan boneka si Komonya. Komunitas ini digawangi oleh Budi Haha, Radit Vent, dan Suhu Imin. Dengan jumlah anggota yang sudah mencapai ratusan ventrilokuis yang tersebar di seluruh Indonesia, Komunitas ini menjadi wadah tempat belajar dan bertukar informasi bagi para anggotanya. Di akhir acara, para anggota yang hadir juga membahas berbagai materi internal organisasi.

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm