40 Ucapan Selamat Lulus SBMPTN yang Menyentuh Hati dan Berkesan!

27 Maret 2024 13:06 WIB
Ilustrasi 40 Ucapan Selamat Lulus SBMPTN yang Menyentuh Hati dan Berkesan!
Ilustrasi 40 Ucapan Selamat Lulus SBMPTN yang Menyentuh Hati dan Berkesan! ( Kompas.com)

Sonora.ID – Berikut kumpulan ucapan selamat lulus SBMPTN yang menyentuh dan berkesan.

SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) adalah sistem ujian bagi lulusan SMA sederajat untuk memasuki jenjang perguruan tinggi.
 
Ujian tersebut ibarat perlombaan untuk memperebutkan kursi di perguruan tinggi favorit.
 
Maka dari itu, berhasil lulus SBMPTN merupakan pencapaian membanggakan yang patut untuk dirayakan.
 
Ucapan selamat lulus SBMPTN yang menyentuh dan berkesan dapat diberikan kepada anak, teman, adik, kakak, maupun kerabat yang telah berhasil masuk di perguruan tinggi favoritnyanya.
 
Sebagai referensi ucapan selamat lulus SBMPTN yang menyentuh dan berkesan.

Baca Juga: 15 Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan ke Anak! Orangtua Wajib Tahu

  • Selamat telah berhasil Lulus SBMPTN. Ayah dan Ibu bangga dengan pencapaianmu, nak. Jangan lelah berusaha lebih baik untuk mengejar cita-cita kamu, ya. Ayah dan Ibu mendoakan yang terbaik. 
  • Anak ayah dan ibu yang membanggakan, selamat sudah lulus SBMPTN. Terimakasih karena tidak lelah untuk terus belajar. Semoga masa-masa kuliahmu memberi banyak pelajaran yang berguna untuk masa depan. 
  • Selamat lulus SBMPTN untuk  putra/putri tercinta kami. Apapun pendidikan yang ingin kamu jalankan, jangan lupa bahwa ayah dan ibu selalu mendukung dari belakang
  • Selamat untuk anakku tercinta. Ucapan selamat lulus SBMPTN ini mungkin sederhana saja, tapi ayah dan ibu ingin mengatakan bahwa kamu sangat bangga dengan perjuanganmu,nak.
  • Ucapan selamat lulus SBMPTN yang meriah kamu sampaikan untuk anak tercinta. Semoga perjalanan kuliahmu lancar dan menghasilkan pengetahuan yang berguna untuk masa depan. 
  • Anakku tersayang, bapak dan ibu tidak dapat memberi hadiah yang berharga untuk keberhasilan yang telah kamu raih. Tapi bapak dan ibu ingin memberi ucapan selamat lulus SBMPTN. Semoga ini bisa memotivasi kamu untuk belajar dengan tekun di universitas pilihan. 
  • Ucapan selamat lulus SBMPTN dan terima kasih kami haturkan untuk anak tercinta yang membanggakan. Pesan bapak dan ibu, kamu harus menikmati masa-masa kuliah dengan maksimal karena itu tidak akan terulang lagi, nak. 
  • Setelah berjuang siang dan malam belajar untuk ujian SBMPTN, akhirnya membuahkan hasil yang membahagiakan. Selamat untuk anak tangguh bapak dan ibu. Selamat menjalani masa muda di dunia perkuliahan. Buat momen-momen tidak terlupakan.
  • Belajar seluas-luasnya dan berteman sebanyak-banyaknya. Selamat memasuki dunia perkuliahan anakku. Kamu sangat membanggakan. 
  • Bahagiamu adalah bahagia ayah dan ibu. Selamat atas kelulusan SBMPTN. Terimakasih karena sudah berusaha dengan giat untuk menghadapi tes. Ingat bahwa ayah dan ibu tidak perna berhenti untuk mendoakanmu. Semangat kuliah, nak!
  • Selamat sudah lulus SBMPTN. Semua harapan terbaik untuk kehidupan kampus dan masa depanmu.
  • Selamat! Nikmati banyak hal sambil belajar dengan giat, ingatlah bahwa kehidupan kampus itu berharga. Selalu berharap yang terbaik untukmu.
  • Petualangan yang tidak diketahui sedang menunggumu, jelajahi dan bersenang-senanglah. Semoga sukses dalam perjalanan kuliahmu!
  • Harapan terbaik untuk kehidupan kuliahmu, sayang. Jelajahi semua potensimu dan temukan semua yang ditawarkan kehidupan. Sukses buat kuliahnya.
  • Perguruan tinggi adalah awal dari babak baru dalam hidupmu. Berharap semua yang terbaik untukmu. Nikmati sepenuhnya!
  • Selamat sudah lulus SBMPTN teman. Semoga sukses untuk kehidupan kampusmu.
  • Aku masih tidak percaya kamu lolos SBMPTN. Selamat sayangku! Satu-satunya saran untukmu adalah berani dan ingin tahu. Nikmati hidup sambil bekerja dengan hati dan jiwa.
  • Hai teman! Ini adalah hari terbaik dalam hidupmu. Semoga lancar terus sampai lulus kuliah.
  • Aku sangat gembira akhirnya kamu lolos SBMPTN. Semoga kuliahmu sukses!
  • Semoga sukses kawan! Aku harap semuanya berjalan baik, selamat menikmati petualangan baru di dunia kampus.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: 30 Ucapan Happy Semprotulation yang Lucu dan Berkesan Buat Sahabat!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm