30 Ucapan Selamat Hari Paskah dalam Bahasa Inggris dengan Artinya

28 Maret 2024 12:20 WIB
Ilustrasi ucapan selamat hari paskah dalam Bahasa Inggris
Ilustrasi ucapan selamat hari paskah dalam Bahasa Inggris ( )

 

Sonora.ID - Berikut ini adalah 40 ucapan selamat hari paskah dalam Bahasa Inggris yang lengkap dengan artinya.

Paskah merupakan bagian dari perayaan kebangkitan Yesus Kristus yang dirayakan oleh umat Katholik dan Protestan.

Ada banyak sekali cara untuk memeriahkan perayaan hari penting tersebut, salah satunya dengan memberikan ucapan selamat hari paskah.

Untuk itu, mari simak 40 ucapan selamat hari paskah dalam Bahasa Inggris untuk kamu simak berikut ini.

Baca Juga: 10 Lagu Sekolah Minggu untuk Paskah, Penuh Sukacita dan Pengharapan

  • Sending you Easter blessings and warm wishes for a wonderful day. (Mengirimkanmu berkah Paskah dan harapan hangat untuk hari yang luar biasa.)
  • Happy Easter! May the spirit of hope and renewal fill your soul. (Selamat Paskah! Semoga semangat harapan dan pembaruan mengisi jiwamu.)
  • Wishing you and your family a joyful Easter filled with laughter and love. (Semoga kamu dan keluargamu memiliki Paskah yang penuh sukacita yang dipenuhi dengan tawa dan cinta.)
  • May the joy of Easter brighten your day and bring you peace and contentment. (Semoga kegembiraan Paskah mencerahkan hari mu dan membawa kedamaian dan kepuasan.)
  • Happy Easter! May your heart be filled with the joy of the resurrection. (Selamat Paskah! Semoga hatimu dipenuhi dengan sukacita kebangkitan.)
  • Happy Easter! May the blessings of Easter fill your heart with peace and joy. (Selamat Paskah! Semoga berkah Paskah mengisi hatimu dengan kedamaian dan kebahagiaan.)
  • Wishing you a blessed and joyous Easter filled with love and hope. (Semoga Paskahmu diberkati dan penuh kegembiraan yang dipenuhi dengan cinta dan harapan.)
  • May the miracle of Easter bring you renewed hope, faith, and happiness. (Semoga mukjizat Paskah membawa harapan, iman, dan kebahagiaan yang baru bagimu.)
  • Happy Easter! Rejoice in the risen Christ and the promise of eternal life. (Selamat Paskah! Bersukacitalah dalam Yesus yang bangkit dan janji hidup kekal.)
  • Wishing you a peaceful and blessed Easter surrounded by loved ones. (Semoga Paskahmu penuh kedamaian dan berkat dikelilingi oleh orang-orang yang kamu cintai.)
  • Celebrate this Easter with a heart filled with love and peace. Have a blessed and wonderful Easter! (Rayakan Paskah ini dengan hati yang dipenuhi cinta dan kedamaian. Selamat Paskah yang diberkati dan indah!)
  • Christ is risen. Hallelujah! May the miracle of Easter bring you renewed hope, faith, love, and joy. (Kristus telah bangkit. Haleluya! Semoga keajaiban Paskah memberimu harapan, iman, cinta, dan sukacita yang diperbarui.)
  • Easter brings fun, Easter brings Happiness, Easter brings God’s endless blessings, Easter brings love and the freshness of Spring. Happy Easter to you and your family! (Paskah membawa kesenangan, Paskah membawa kebahagiaan, Paskah membawa berkat Tuhan yang tak ada habisnya, Paskah membawa cinta dan kesegaran musim semi. Selamat Paskah untukmu dan keluargamu!)
  • Easter brings God Endless Blessings, Easter brings new love… Happy Easter to You, with all best wishes! (Paskah membawa berkat Tuhan yang tak ada habisnya, Paskah membawa cinta baru… Selamat Paskah untukmu dengan semua harapan terbaik!)
  • Easter brings fun, Easter brings Happiness, Easter brings God’s endless blessings, Easter brings love and the freshness of Spring. Happy Easter to you and your family! (Paskah membawa kesenangan, Paskah membawa kebahagiaan, Paskah membawa berkat Tuhan yang tak ada habisnya, Paskah membawa cinta dan kesegaran musim semi. Selamat Paskah untuk kamu dan keluargamu!)

Baca Juga: 40 Ucapan Selamat Paskah 2024 yang Penuh Harapan dan Sukacita

  • Joining you in gratitude for Christ’s sacrifice and the joyful renewal it brings to all God’s children this Easter season. (Bergabung denganmu dalam rasa syukur atas pengorbanan Kristus dan pembaruan penuh sukacita yang dibawanya kepada semua anak Allah di musim Paskah ini.)
  • May this Easter Sunday inspire you to new hope, happiness, prosperity, and abundance, all received through God’s divine grace. (Semoga Minggu Paskah ini menginspirasimu untuk harapan baru, kebahagiaan, kemakmuran, dan kelimpahan, semua diterima melalui rahmat ilahi Tuhan.)
  • Happy Easter to you and your family as we celebrate our Father’s greatest sacrifice through his Son, Jesus Christ. Have a blessed Easter. (Selamat Paskah untuk kamu dan keluargamu, sambil merayakan pengorbanan terbesar Bapa kita melalui Putra-Nya, Yesus Kristus. Selamat Paskah.)
  • All we got to do is follow Christ, for in Christ will all our queries be solved. Have a Blessed and Meaningful Easter. (Yang harus kita lakukan adalah mengikuti Kristus. Karena di dalam Kristus, semua pertanyaan kita akan terjawab. Selamat Paskah yang Berkah dan Bermakna.)
  • Be thankful because Jesus gave us another chance to be good people. His death cleansed us from our sins. (Bersyukurlah karena Yesus memberi kita kesempatan baru untuk menjadi orang baik. Kematian-Nya menyucikan kita dari dosa-dosa kita.)
  • Wish you a blessed Easter, honey! May the light of God shine on your way always and His wisdom helps you in your way! (Semoga kamu mendapatkan Paskah yang diberkati, sayang! Semoga cahaya Tuhan selalu bersinar di jalanmu dan hikmat-Nya membantu di jalanmu!)
  • Wishing you a blessed Easter, my friend! May God fill your Easter basket with happiness and joy for always! Semoga kamu mendapatkan Paskah yang diberkati, temanku! Semoga Tuhan mengisi keranjang Paskahmu dengan kebahagiaan dan kegembiraan selalu!
  • May the endless blessings of God be with you throughout the spring. Wishing you peace and prosperity all through the season. (Semoga berkah Tuhan yang tak ada habisnya menyertaimu sepanjang musim semi. Semoga kamu damai dan sejahtera sepanjang musim.)
  • Spread the joy and warmth in your hearts to everyone this Easter. Hope this Easter brings promotion and success to your life. Wishing you a very happy and blessed Easter. (Sebarkan kegembiraan dan kehangatan di hatimu kepada semua orang pada Paskah ini. Semoga Paskah ini membawa promosi dan kesuksesan dalam hidupmu. Semoga kamu mendapatkan Paskah yang sangat bahagia dan diberkati.)

Baca Juga: 20 Lagu Rohani tentang Paskah Beserta Liriknya yang Menyentuh Hati

  • May the lesson of Easter lighten your heart and the blessings of the Lord are bestowed in your life always! Happy Easter Holiday. (Semoga pelajaran Paskah meringankan hati dan berkat Tuhan selalu diberikan dalam hidupmu! Selamat Liburan Paskah.)
  • Easter gives hope for tomorrow, as after the winter comes spring. Our hearts can be filled with gladness as hearts rejoice and sing. (Paskah memberi harapan untuk hari esok, seperti setelah musim dingin datang musim semi. Hati kita bisa dipenuhi dengan kegembiraan saat hati bersukacita dan bernyanyi.)
  • "Forgive them, father, for they know not what they do." He died so that we can live again. Celebrate his love this Easter Day! ("Maafkan mereka, bapa karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan." Dia mati agar kita bisa hidup kembali. Rayakan cintanya di Hari Paskah ini!)
  • Easter gives us yet another reason to be thankful to God. Have the joy of the coming of Christ be filled in your heart and bring peace into your life. Have a Blessed Easter. (Paskah memberi kita alasan lain untuk bersyukur kepada Tuhan. Semoga sukacita kedatangan Kristus dipenuhi di dalam hati dan membawa kedamaian ke dalam hidupmu. Selamat Paskah.)
  • Easter is a beautiful day to celebrate all Christ has done for us. Have a Blessed Easter! (Paskah adalah hari yang indah untuk merayakan semua yang telah dilakukan Kristus bagi kita. Selamat Hari Paskah!)
  • Sending heartiest wishes on Easter. May you have the happiest Easter holiday filled with joy, peace, and so many Easter eggs. (Mengirimkan harapan yang paling tulus pada Paskah. Semoga kamu memiliki liburan Paskah paling bahagia yang dipenuhi dengan kegembiraan, kedamaian, dan banyak telur Paskah.)

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm