50 Ucapan Selamat Jumat Agung 2024 Bahasa Indonesia dan Inggris

28 Maret 2024 19:15 WIB
Ilustrasi ucapan Jumat Agung.
Ilustrasi ucapan Jumat Agung. ( Freepik)

Sonora.ID – Umat Kristiani di seluruh dunia akan memperingati Jumat Agung atau Hari Wafatnya Yesus Kristus pada 29 Maret. Berikut ini ucapan Jumat Agung 2024.

Jumat Agung merupakan salah satu hari raya utama umat Kristiani untuk memperingati peristiwa penyaliban Yesus Kristus sebelum wafat.

Dalam peringatan tersebut, umat Kristiani dapat mengenang perjalanan Yesus Kristus sebelum dan sesudah disalib dengan berbagai cara, salah satunya dengan membagikan ucapan atau pesan untuk merenungkan pengorbanan demi penebusan umat manusia.

Tentunya, kamu ingin memberi ucapan kepada mereka yang merayakan, bukan? Nah, berikut ini ucapan selamat Jumat Agung 2024 yang bisa menjadi referensi.

Baca Juga: 10 Puisi tentang Jumat Agung, Penuh Cinta Kasih dan Menyentuh Hati

Ucapan selamat Jumat Agung 2024

  1. Selamat Hari Jumat Agung. Semoga kita selalu diberkati dengan kedamaian dan keselamatan.
  2. Selamat Jumat Agung! Semoga hari yang penuh berkat ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesucian bagi kita semua.
  3. Semoga Jumat Agung yang diberkati dan bahagia untukmu. Semoga hari suci ini membawa kebahagiaan dan kebaikan ke dalam hidup kita.
  4. Selamat Hari Jumat Agung. Semoga kita senantiasa dipenuhi dengan cinta dan pengampunan-Nya.
  5. Di hari Jumat Agung ini, mari kita renungkan pengorbanan Kristus dan mengingat kasih-Nya yang tak terhingga. Selamat Jumat Agung!
  6. Semoga Tuhan, Juru selamat kita, mendengarkan semua keinginan hati dan memberi kamu semua yang kamu inginkan.
  7. Di hari yang agung ini, mari kita merenungkan kasih-Nya yang tak terbandingkan. Semoga kita senantiasa bersyukur dan bertobat.
  8. Selamat Jumat Agung! Semoga kita semua diampuni dosa-dosanya dan diberkati dengan kasih karunia Tuhan yang melimpah
  9. Selamat Jumat Agung dan Paskah untukmu. Semoga iman yang kamu pegang tidak pernah meninggalkan jalanmu.
  10. Di hari yang suci ini, mari kita memperdalam iman dan memperbanyak kebaikan sebagai bentuk syukur atas pengorbanan-Nya yang tak terbandingkan
  11. Jumat Agung adalah hari yang penuh makna, di mana kita merenungkan pengorbanan Kristus untuk menebus dosa-dosa kita. Semoga kita selalu menghargai anugerah-Nya. Selamat Jumat Agung!
  12. Pada kesempatan suci Jumat Agung ini, semoga cahaya Tuhan membimbing jalanmu, cinta memenuhi hatimu, dan pengorbanan menguatkan jiwamu.
  13. Hari Jumat Agung, saatnya memperdalam pengertian akan pengorbanan dan kasih yang diberikan-Nya. Mari kita hidup dalam pengabdian dan kerendahan hati.
  14. Di hari Jumat Agung ini, mari kita bersyukur atas kasih tanpa batas Kristus yang mengubah hidup kita. Semoga kita semua selalu hidup dalam penghormatan kepada-Nya.
  15. Semoga semua orang mendapatkan Jumat Agung yang diberkati. Semoga Dia selalu ada untuk mencerahkan kita dengan pengetahuan dan memberkati kita dengan kepositifan dalam hidup.
  16. Selamat Jumat Agung. Semoga setiap langkah kita selalu terangkat oleh kasih-Nya.
  17. Selamat Jumat Agung! Semoga kita senantiasa diberkati dengan kebahagiaan dan kesucian, serta dijauhkan dari segala bentuk kejahatan.
  18. Semoga berkat Tuhan selalu tercurah atas kita. Semoga Anda mendapatkan Jumat Agung yang diberkati.
  19. Selamat Jumat Agung. Semoga setiap langkah kita selalu mendekatkan kepada-Nya yang Maha Pengampun.
  20. Hari Jumat Agung adalah waktu yang tepat untuk memperdalam iman dan memperkuat hubungan kita dengan Tuhan. Mari rayakan hari ini dengan penuh kebersyukuran.
  21. Selamat Jumat Agung. Semoga hari yang indah ini membawa banyak kegembiraan dan kepositifan dalam hidup kita.
  22. Hari Jumat Agung, hari di mana kita ditebus oleh kasih-Nya yang tak terhingga. Mari kita hidup dalam syukur dan pengabdian.
  23. Jumat Agung adalah pengingat akan cinta sejati Kristus kepada umat manusia. Semoga kita dapat mengikuti teladannya dalam kasih dan pengampunan. Selamat Jumat Agung!
  24. Selamat Jumat Agung! Semoga Tuhan mengubah Jumat Agung ini menjadi awal yang penuh kebahagiaan dalam hidupmu. Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan kebaikan di hari yang suci ini.
  25. Selamat Hari Jumat Agung, hari di mana kita ditebus oleh darah-Nya yang mulia. Marilah kita hidup dalam syukur dan kerendahan hati.
  26. Di hari yang berkah ini, mari kita merenungkan kasih-Nya yang tak berkesudahan. Semoga kita senantiasa mengikuti jejak-Nya
  27. Jumat Agung, hari di mana kita merenungkan pengorbanan-Nya yang besar. Mari kita hidup dalam kasih dan kerendahan hati sebagai bentuk syukur atas kasih-Nya.
  28. Di hari Jumat Agung ini, mari kita bersyukur atas pengorbanan besar Yesus Kristus yang membawa keselamatan bagi umat manusia. Semoga cinta-Nya terus menginspirasi dan memimpin kita.
  29. Pada hari suci ini, kita merenungkan kasih Yesus Kristus yang memimpin-Nya untuk menyerahkan hidup-Nya demi keselamatan kita semua. Mari kita hidup dalam rasa syukur dan pengabdian kepada-Nya.
  30. Rahmat bagimu, kedamaian, dan cinta, berlipat ganda. Semoga rahmat dan kemuliaan Tuhan mengelilingimu dan menyertaimu pada Jumat Agung ini.
  31. Semoga cinta Yesus mengisi hatimu dengan kebahagiaan surgawi dan keinginan suci untuk sekarang dan selamanya. Selamat Hari Jumat Agung sahabatku.
  32. Semoga kamu menemukan kekuatan dalam nama Yesus dan menemukan kedamaian dalam mencintainya. Kamu adalah orang yang baik dan teman yang baik. Jumat Agung berkah untukmu.
  33. Berdoa agar Tuhan sepenuh hati Anda dengan damai. Memelukmu dalam cinta-Nya dan memberkatimu dengan rahmat-Nya di hari suci ini.
  34. Jumat Agung menandai penyembelihan Yesus kita, Domba yang tak bercacat, korban yang sempurna. Dia menanggung kesalahan kita dan menyalahkan diri-Nya sendiri.
  35. Semoga berkat Tuhan selalu tercurah bagi kita. Saya harap Anda dan orang yang Anda cintai memiliki Jumat Agung yang diberkati.

Baca Juga: 20 Link GIF/Gambar Bergerak Jumat Agung, Cocok untuk Status WhatsApp!

Ucapan Jumat Agung 2024 dalam bahasa Inggris

  1. On this solemn day, we remember the sacrifice of Jesus Christ and the love He showed for all humanity.
  2. Good Friday reminds us of the immense suffering endured by Jesus for the sake of our salvation.
  3. May the sacrifice of Jesus Christ on the cross inspire us to live lives of love, compassion, and forgiveness.
  4. The death of Jesus Christ is a reminder of the power of redemption and the depth of God's love for us.
  5. On this day of mourning, let us bow our heads in prayer and thank Jesus for his selfless act of love. May his sacrifice inspire us to be better humans. Have a solemn Good Friday
  6. As we contemplate the crucifixion of Jesus, let us also remember the hope and redemption that his resurrection brought to the world. May you find solace in his sacrifice. Wishing you a blessed Good Friday
  7. On this day of sorrow, may you find comfort in the unconditional love and forgiveness of Jesus. May his sacrifice inspire you to be a beacon of light in the world. Wishing you a reflective Good Friday.
  8. Good Friday and Easter teach us the lessons of paradoxical unity, hope and optimism.
  9. What is good about Good Friday? Why isn't it called Bad Friday? Because out of the appallingly bad came what was inexpressibly good. And the good trumps the bad, because though the bad was temporary, the good is eternal.
  10. When you feel difficult in life, just pray to Him. The Lord will guide you through it all.
  11. On this day of mourning, let us bow our heads in prayer and thank Jesus for his selfless act of love. May his sacrifice inspire us to be better humans. Have a solemn Good Friday.
  12. May your faith in the Almighty bring happiness to your heart and peace to your soul. On the occasion of Good Friday, I wish for a happy and healthy life for you.
  13. May you and your loved ones be always showered with the choicest blessings of Almighty. Sending warm wishes to you on the occasion of Good Friday.
  14. On Good Friday, we reflect on the ultimate act of love demonstrated by Jesus Christ through His sacrificial death.
  15. As we observe Good Friday, let us remember the profound significance of Jesus Christ's death and resurrection.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm