55 Caption Hari Paskah Easter Day 2024: Pendek, Menarik, dan Menyentuh

30 Maret 2024 13:49 WIB
Kumpulan kata-kata caption Selamat Hari Paskah tahun 2024 yang menarik dan menyentuh dalam bahasa Indonesia dan Inggris.
Kumpulan kata-kata caption Selamat Hari Paskah tahun 2024 yang menarik dan menyentuh dalam bahasa Indonesia dan Inggris. ( Freepik)

Sonora.ID - Hari Minggu esok (31/03/2024) umat Kristiani akan merayakan peringatan suci, yakni Paskah.

Paskah atau Easter Day merupakan hari peringatan kematian Yesus Kristus sang Juru Selamat ke surga. Paskah menjadi hari kemenangan Yesus Kristus dari kematian.  

Yesus mengorbankan dirinya untuk menebus kesalahan dan dosa umat manusia. Kebangkitan Yesus memberikan pengharapan bagi umat-Nya yang telah ditebus dengan darah milik Tuhan Yesus.

Peringatan Paskah merupakan tiga hari setelah Yesus Kristus meninggal di kayu salib. Artinya, hari kebangkitan Yesus adalah kehidupan yang kekal. Kehidupan abadi tersebut diberikan kepada umat manusia. 

Di peringatan Paskah tahun 2024 ini Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) mengangkat tema Hidup sebagai alat kebenaran-Nya (Bdk. Roma 6:13).

Berikut ini pun kami sajikan kumpulan kata-kata caption hari Paskah tahun 2024 yang menarik dan menyentuh, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 45 Gambar Ucapan Selamat Paskah Easter Day 2024 yang Penuh Doa

Caption Hari Paskah Easter Day 2024: Pendek, Menarik, Menyentuh Hati

  1. "Selamat Paskah. Mari bersorak dan bergembira karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi kita dan yang memampukan kita menghadapi setiap kesulitan."
  2. "Bergiranglah hai manusia di dunia. Terbit sudah sinar terang bercahaya, terhalaulah kegelapan maut dosa. Gemakanlah dengan bangga Paskah Raya. Selamat Paskah 2024.
  3. "Jesus telah menderita, wafat di salib untuk kita semua. Sekarang Dia telah bangkit. Marilah kita juga bangkit dan jadi lilin yang selalu menyala dengan memperhatikan dan melayani sesama bersama dengan Kristus. Selamat Paskah 2024."
  4. "Kematian-Nya kita kenang, kebangkitan-Nya kita rayakan, berita-Nya kita wartakan. Selamat Paskah 2024."
  5. "Yesus telah bangkit. Ia sungguh bangkit, kebangkitan-Nya menjadi tumpuan seluruh kerinduan hidup kita. Mari kita wartakan Yesus yang bangkit. Met Paskah 2024"
  6. "Selamat Paskah. Semoga kasih Kristus memberi kekuatan dalam keadaan apa pun. Semoga sukacita dan damai menyertaimu dan keluarga."
  7. "Kemenangan-Nya membuka mata, hati dan pikiran kita, akan betapa besar cinta, kasih sayang, serta anugerah Yesus Kristus bagi kehidupan kita. Selamat Paskah 2024." 
  8. "Wishing you a beautiful Easter. I wish you and your family a blessed easter, fresh with new joys and promises, love and happiness. Happy Easter!"
  9. "Happy Easter to you. Let us rise together with Jesus Christ for our new life, new hope, and renewal in our hearts."
  10. "Paskah adalah saat suka cita, saat kita bisa tersenyum, dan tertawa. Berharap Paskah indah, penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Paskah! Tuhan Memberkati."
  11. "Selamat Paskah! Semoga di pagi hari ini, Anda dan keluarga selalu diberi sukacita, penuh dengan kasih dan banyak telur lezat Paskah."
  12. "Kristus menunjukan kepada kita kasih tak berujung-Nya dengan memberikan nyawa-Nya untuk menebus dosa-dosa kita."
  13. "Semoga di pagi hari ini, Paskah yang indah dan penuh dengan cinta, selalu membawa kita semua kedalam damai dan bahagia selalu dan selamanya, Amin."
  14. "Karena Pengorbanan-Nya kita di tebus, Karena Kebangkitan-Nya kita dimenangkan oleh Juru Selamat Kita. Selamat Paskah 2024, Tuhan selalu beserta kita semua."
  15. "Berharap Paskah indah, penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Paskah 2024! Tuhan Berkati."
  16. "Selamat Paskah 2024. Mari bersorak dan bergembira karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi kita dan yang memampukan kita menghadapi setiap kesulitan."
  17. "Bergiranglah hai manusia di dunia. Terbit sudah sinar terang bercahaya, terhalaulah kegelapan maut dosa. Gemakanlah dengan bangga Paskah Raya. Selamat Paskah 2024."
  18. "Jesus telah menderita, wafat di salib untuk kita semua. Sekarang Dia telah bangkit. Marilah kita juga bangkit dan jadi lilin yang selalu menyala dengan memperhatikan dan melayani sesama bersama dengan Kristus. Selamat Paskah 2024."
  19. "Selamat memperingati Paskah dengan hati yang penuh sukacita, Selamat Paskah 2024. God Bless You!"
  20. "Selamat Paskah! Semoga di hari ini, Anda dan keluarga selalu diberi sukacita, penuh dengan kasih."
  21. "Semoga Paskah membawa kita semua untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita dan kebahagiaan."
  22. "Ada kasih, ada pengorbanan, ada kemenangan dan ada terang baru. Kegelapan telah dilenyapkan-Nya. Selamat Paskah 2024 saudaraku! God bles you all."
  23. "Kemenangan-Nya membuka mata, hati dan pikiran kita, akan betapa besar cinta, kasih sayang, serta anugerah Yesus Kristus bagi kehidupan kita. Selamat Paskah 2024."
  24. "Praise Him in His holy place all the time."
  25. "Whenever we see the Cross, may it always be a sign of Life and Hope, a reminder of everlasting love from our God!"
  26. "Easter tells us that life is to be interpreted not simply in terms of things but in terms of ideals" – Charles M Crowe
  27. "Met Paskah, semoga berkat Paskah memberi semangat baru dalam mempersembahkan segenap laku hidup
kita demi cinta kita kepada Tuhan & sebagai silih dosa-dosa kita."
  28. Mari kita rayakan Paskah ini dengan hati yang dipenuhi cinta dan kedamaian. Semoga Paskah memberikan kita harapan, iman, cinta, dan suka cita yang baru.
  29. “Selamat Paskah, semoga damai sejahtera dan kasih Yesus Kristus senantiasa menyertai kita semua.”
  30. “Selamat Paskah 2024, semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua.”
  31. “Selamat Paskah bagi teman-teman terkasih. Tuhan Yesus memberkati.”
  32. “Selamat Hari Paskah, semoga hari ini memberikan kita semua suka cita, kegembiraan, kedamaian, dan harapan.”
  33. “Selamat Hari Paskah bagi segenap umat yang merayakan. Semoga kedamaian dan kasih Tuhan menyertai kita semua.”
  34. “Selamat Paskah, semoga kita dapat meneladani Yesus Kristus yang menyelaraskan sepenuh hidupnya menurut kehendak Bapak, Puji Tuhan.”
  35. “Selamat merayakan Paskah 2024, semoga kita semua mendapatkan Paskah yang penuh berkat dan cahaya Tuhan selalu menyinari jalan hidup kita semua.”
  36. “Selamat Hari Paskah 2024. Mari sebarkan kegembiraan dan kehangatan di hatimu kepada semua orang.”
  37. “Yesus telah menderita dan wafat disalib untuk kita semua. Sekarang Dia bangkit, marilah kita ikut bangkit dan menjadi cahaya yang selalu bersinar dalam menerangi sesama manusia dengan kebahagiaan dan kemakmuran. Selamat Paskah 2024.”
  38. “Thankful for your friendship, for this holiday, and for the grace of Jesus Christ. Happy Easter 2024!”
  39. “Wishing you sunshine and a basketful of chocolate on this beautiful day. Happy Easter!”
  40. “Easter is a time to be grateful for the blessings in our lives and the love of those around us. Wishing you a happy and blessed Easter 2024.”
  41. “Giving thanks for friends like you on this special occasion. Happy Easter 2024!”
  42. “Happy Easter! Today, we remember Jesus' sacrifice and give thanks for what he brought to our world.”
  43. “Selamat Hari Paskah bagi segenap umat yang merayakan. Damai sejahtera dan kasih suka cita Yesus Kristus semoga senantiasa melingkupi kita semua.”
  44. “Selamat Paskah untuk teman-teman semua. Semoga di hari kebangkitan ini kita senantiasa dalam keadaan penuh suka cita, damai, dan sejahtera.”
  45. "Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasih-Nya, kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita. Selamat Paskah 2024, kasih Kristus senantiasa bersama kita."
  46. "Telah berpulang ke rumah Bapa, kekasih kita, Yesus Kristus. Dengan pesan: ‘Tidak perlu melayat,
hari Minggu Aku bangkit kok.’ Selamat Paskah 2024."
  47. “Paskah membawa kesenangan, kebahagiaan, berkat Tuhan yang tiada batas, dan cinta. Selamat Paskah 2024.”
  48. “Selamat Paskah 2024! Semoga Paskah membawa keberkahan dan kedamaian.”
  49. “Selamat Paskah 2024, semoga Minggu Paskah ini memberi kita semua rasa semangat, inspirasi, dan harapan baru melalui kebahagiaan Paskah dan rahmat Tuhan.”
  50. “Happy Easter 2024. Sending you Easter blessings and wishing you a reflective, peaceful holiday.”
  51. “Happy Easter! May this day be as special and beautiful as you.”
  52. “Easter is a time to remember the sacrifice of Jesus and the gift of eternal life. May this Easter be a reminder of God's love and grace.”
  53. “Happy Easter 2024! May you be inspired by the joy, hope, and renewal found in this beautiful season.”
  54. “He is not here; He has risen!" (Luke 24:6-7)
  55. “The fantastic signs of springtime bring the true spirit of Easter. Enjoy this happy time of cheerfulness and hope. Have a great Easter 2024!”

Itulah kumpulan caption Hari Paskah 2024 dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang dapat Anda bagikan ke media sosial.

Baca Juga: 30 Poster Paskah Tahun 2024 yang Menarik dan Sesuai dengan Tema

Baca artikel dan berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm