Safari Ramadan di Sepaku, Makmur Marbun Ajak Dukung Percepatan Pembangunan IKN

30 Maret 2024 17:17 WIB
Safari Ramadan Di Sepaku, Makmur Marbun Mari Kita Ikut Berperan dan Dukung Percepatan Pembangunan IKN
Safari Ramadan Di Sepaku, Makmur Marbun Mari Kita Ikut Berperan dan Dukung Percepatan Pembangunan IKN ( Diskominfo PPU)
 
Penajam, Sonora.ID - Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum berharga untuk merangkul seluruh elemen masyarakat dalam menyongsong kehadiran Ibukota Negara (IKN) di Penajam Paser Utara.
 
Perihal tersebut dikatakan saat menggelar acara buka puasa dimasjid al amin desa sukaraja kecamatan sepaku. kamis (28/03/2024) 
 
Safari ramadhan bertujuan untuk silahturahmi langsung dengan masyarakat juga sebagai sarana informasi ataupun sosialisasi program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten PPU.
 
Makmur Marbun mengatakan kedepan beragam tantangan besar dihadapi oleh masyarakat bersamaan dengan pembangunan SDM yang sampai hari ini terus dilakukan oleh pemerintah kabupaten PPU. 
 
Pemerintah daerah berharap seluruh masyarakat dapat berperan aktif membuka diri belajar dan memperdalam keterampilan, karena IKN tentunya membuka banyak peluang sesuai dengan keahlian masing-masing. 
 
Pemerintah daerah akan mengedepankan keterlibatan masyarakat lokal dalam bidang ketenagakerjaan, sebagai masyarakat yang paling sentral di IKN Nusantara tidak boleh menjadi penonton semata. 
 
 
"kami juga terus melakukan komunikasi dan koordinasi kepada pihak-pihak terkait dalam pembangunan IKN. kita sebagai masyarakat di Kabupaten Penajam Paser Utara siap mendukung dan siap untuk dilibatkan apalagi dalam penyerapan tenaga lokal yang menjadi penekanan khusus kepada para pimpinan di OIKN" ujarnya.
 
Makmur Marbun mengajak untuk terus jaga dan pelihara kondisi daerah yang kondusif ini. Jangan nodai dengan tingkah laku yang tidak terpuji yang akhirnya dapat merugikan semua. 
 
"Melalui momentum bulan suci Ramadan mari kita jadikan sebagai sarana berbuat kebaikan, tolong menolong dan malu berbuat sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Serta kita harus terus bersama-sama mendukung percepatan pembangunan IKN yang pada saatnya akan menjadi ikon bangsa Indonesia," ucapnya. 
 
Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Tag:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm