Sinopsis 'Fast Charlie', Kisah Perempuan yang Jadi Pembunuh Bayaran

3 April 2024 10:40 WIB
Ilustrasi sinopsis 'Fast Charlie' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang perempuan yang menjadi pembunuh bayaran.
Ilustrasi sinopsis 'Fast Charlie' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang perempuan yang menjadi pembunuh bayaran. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis 'Fast Charlie' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang perempuan yang menjadi pembunuh bayaran.

Film ini menggambarkan kisah Charlie (diperankan oleh Pierce Brosnan), seorang pembunuh pribadi yang bekerja untuk bos mafia, Stan Mullen (diperankan oleh James Caan).

Charlie, yang dikenal sebagai seorang Hitman yang tenang, diberi tugas untuk memburu musuh Stan, Rollo, dengan imbalan sejumlah uang.

Namun, ketika pembunuhan terjadi, yang tak sesuai dengan rencana, Charlie harus bertemu dengan mantan istri targetnya, Marcie (diperankan oleh Morena Baccarin), untuk memastikan identifikasi tubuhnya.

Setelah menyerahkan Rollo kepada Beggar (diperankan oleh Gbenga Akinnagbe), Charlie menemukan bahwa urusan dengan Beggar tidak berakhir di situ.

Sebaliknya, Beggar berbalik memburu Stan dan timnya.

Ketika hampir seluruh tim terbunuh, Charlie menjadi satu-satunya yang tersisa untuk membalaskan dendam atas kematian rekan-rekannya yang dilakukan oleh Beggar.

Charlie kemudian bermitra dengan seorang kawan dan mantan istri Rollo, Marcie, untuk membalaskan dendam dan menghadapi Beggar.

Film "Fast Charlie" mengejutkan karena kesenangannya dan akting yang baik.

Berbeda dengan film aksi gelap dengan alur cerita rumit, film ini terutama disukai karena penampilan Pierce Brosnan yang menawan dan tetap gagah sebagai seorang pembunuh bayaran yang berpengalaman.

Kemudian, sedikit kisah cinta yang dipertontonkan, menunjukkan kecocokan antara Brosnan dan Morena Baccarin, yang awalnya angkuh namun kemudian harus bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Demikian sinopsis 'Fast Charlie' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'The First Omen', Kisah Konspirasi Gereja yang Mengerikan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm