BRI Life Kembali Gelar Mudik Gratis 2024

6 April 2024 11:48 WIB
Ilustrasi Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth melepas pemudik gratis
Ilustrasi Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth melepas pemudik gratis ( Dok BRI Life)

 Jakarta, Sonora.Id - Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya,  kegiatan “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024” selalu dinantikan Masyarakat.  Kegiatan “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024” yang diselenggarakan BRI kali ini diikuti oleh 3.500 pemudik dan memberangkatkan sebanyak 75 bus di beberapa titik lokasipemberangkatan di Jakarta dengan tujuan akhir antara lain Surabaya/Madura, Wonogiri dan Wonosari, sementara satulokasi keberangkatan dari Palembang dengan tujuan akhirBandar Lampung.  

Dalam kegiatan ini,  PT. Asuransi BRI Life sebagaiperusahaan anak  bersinergi dengan induknya yaitu PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, memberikan perlindunganasuransi kecelakaan diri atau Personal Accident Double Careselama  perjalanan, bagi para pemudik dan crew yaitu berupa3.500 Polis untuk para pemudik dan 225 polis untuksupir/crew bus

Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth mengatakan, Pemberian Asuransi Kecelakaan Diri dalamkegiatan ini, merupakan salah satu upaya Asuransi BRI Life, untuk terus meningkatkan synergy value terhadap Bank BRI yang menjadi induk perusahaan sekaligus memberikanketenangan dan kenyamanan bagi peserta Mudik AsyikBersama BUMN.  

Selain Personal Accident Double Care, BRI Life juga memiliki satu produk perlindungan yang juga sangat cocokbagi para pemudik, yakni produk asuransi Acci Care dan Asuransi Life Care, dimana Masyarakat dapat memilikiasuransi ini dengan mudah melalui BRIMO (BRI Mobile)  

Acci Care merupakan produk asuransi kecelakaan yang mampu memberikan ketenangan, dengan keleluasaan manfaatasuransi sesuai kebutuhan, dimana nasabah yang mengalamikecelakaan sehingga meninggal dunia dan/atau cacat totalakan mendapatkan manfaat lebih sesuai kebutuhan. 

Sementara Life Care adalah produk asuransi jiwa yang dapatmemberikan perlindungan jiwa dari risiko meninggal dunia akibat sakit (alami) maupun kecelakaan dengan beragampilihan premi terjangkau, dengan uang pertanggungan hinggaRp250.000.000,-.   Saat ini Acci Care dan Life Care dapat di beli langsung melalui aplikasi BRIMO atau melalui aplikasiBank BRI.

Raisul Anwar salah seorang peserta mudik asal Boyolali yang juga nasabah mikro, mengungkapkan rasa bahagianya dapatmerayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman. "Terima kasih, acara ini sangat membantu saya dan keluargaserta teman-teman lainnya berlebaran di kampung halaman, semoga acara ini dapat berjalan lancar tanpa halangan"katanya.

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, menjadi penutuprangkaian kegiatan CSR BRI Life selama Ramadhan tahunini. Sebelumnya BRI Life telah melaksanakan pembagiansembako dan berbuka puasa bersama, dengan memberikansantunan kepada yatim dan dhuafa di Jakarta dan beberapadaerah lainnya.

“Kita berharap dengan fasilitas asuransi yang disiapkan BRI Life, akan menambah ketenangan bagi pemudik, selama di perjalanan ke kampung halaman sampai kembali lagi keJakarta” tutup Yossie.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm