40 Caption Kenaikan Yesus Kristus 2024 Bahasa Inggris dan Artinya

8 Mei 2024 10:10 WIB
 40 Caption Kenaikan Yesus Kristus 2024 Bahasa Inggris dan Artinya
40 Caption Kenaikan Yesus Kristus 2024 Bahasa Inggris dan Artinya ( freepik)

Sonora.ID - Simak caption Kenaikan Yesus Kristus 2024 berikut ini menggunakan bahasa Inggris beserta artinya.

Pada tahun ini, kenaikan Yesus Kristus jatuh pada hari Kamis, 9 Mei 2024.

Kenaikan Yesus Kristus sendiri merupakan peristiwa untuk mengingat pengorbanan Yesus Kristus dan berintrospeksi supaya bisa menjadi umat manusia yang lebih baik lagi.

Untuk memperingati kenaikan Yesus Kristus, sederet caption bahasa Inggris berikut ini cocok di posting di sosial media kamu.

Dilansir dari Sonora,ID, simak ulasannya berikut ini:

1. His Ascension brought him closer to us. On the occasion of Ascension Day, let us bow to him and thank him for everything that we have.

(Kenaikan-Nya membawa-Nya lebih dekat dengan kita. Pada Hari Kenaikan, mari kita tunduk pada-Nya dan berterima kasih atas semua yang kita miliki.)

2. The purpose of his ascension was to tell it to the world that he exists and he is the one who can see everything. On Ascension Day, let us promise to follow the path he showed us.

(Tujuan kenaikan-Nya adalah untuk memberitahu dunia bahwa Dia ada dan dapat melihat segalanya. Pada Hari Kenaikan, mari kita berjanji untuk mengikuti jalan yang Dia tunjukkan kepada kita.)

3. Let us celebrate Ascension Day by expressing gratitude to Jesus for all his blessings. Let us celebrate this day by visiting church. Wishing a very Happy Ascension Day.

(Mari kita rayakan Hari Kenaikan dengan mengucapkan syukur kepada Yesus atas segala berkat-Nya. Mari kita rayakan hari ini dengan mengunjungi gereja. Selamat Hari Kenaikan.)

4. Wishing a very Happy Ascension Day to you and your family. May you seek blessings of Jesus on this auspicious day.
(Selamat Hari Kenaikan bagimu dan keluarga. Semoga kamu mencari berkat Yesus pada hari yang baik ini.)

5. As the Ascension day is upon us, the lord is looking at all of us trying to be our best as it is the only way we all can be with him.

(Saat hari Kenaikan ada di depan kita, Tuhan memandang kita semua berusaha menjadi yang terbaik karena itulah satu-satunya cara kita semua bisa bersamanya.)

Baca Juga: 30 Gambar Kenaikan Yesus Kristus, Bisa Langsung Download Gratis!

6. In your journey full of sorrow and smiles, say the name of Lord and He will protect you lie the guardian angel. Wish you a beloved Ascension Day.

(Dalam perjalanan yang penuh dengan kesedihan dan senyuman, ucapkan nama Tuhan dan dia akan melindungimu seperti malaikat pelindung. Selamat Hari Kenaikan.)

7. On this big day, we pray that may Jesus give us all the happiness and all the love that we deserve in life. Happy Ascension Day!

(Pada hari besar ini, kita berdoa agar Yesus memberikan kita semua kebahagiaan dan cinta yang layak kita dapatkan dalam hidup ini. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus!)

8. I am elated to tell you that Jesus has always been there with us. He has been there protecting us and our loved ones. Happy Ascension Day.

(Saya sangat gembira untuk memberitahumu bahwa Yesus selalu ada bersama kita. Dia ada di sana melindungi kita dan orang yang kita cintai. Selamat Hari Kenaikan.)

9. So then after the Lord had spoken unto them, He was received up into heaven, and sat on the right hand of God, Happy Ascension Day - Bible.

(Maka setelah Tuhan berbicara kepada mereka, Dia diterima ke surga, dan duduk di sebelah kanan Tuhan, Selamat Hari Kenaikan - Alkitab.)

10. Ascension Day gives us a chance to thank Jesus for blessing our lives in different ways. Wishing a very Happy Ascension Day.

(Hari Kenaikan memberi kita kesempatan untuk berterima kasih kepada Yesus karena memberkati hidup kita dengan cara yang berbeda. Selamat Hari Kenaikan.)

11. I am so glad to tell you that Jesus has always been with us and we should never fear anybody because Jesus will always be with us. Happy Ascension Day.

(Saya sangat senang memberitahu kamu bahwa Yesus telah selalu bersama kita dan kita tidak boleh takut pada siapapun karena Yesus akan selalu bersama kita. Selamat Hari Kenaikan.)

12. And it came to pass while He blessed them, He was parted from them, and carried up into heaven, Happy Ascension Day! - Bible.

(Dan terjadilah saat Dia memberkati mereka, Dia terpisah dari mereka, dan diangkat ke surga, Selamat Hari Kenaikan! - Alkitab.)

13. On this day of Jesus Christ, the first thing we shall do is to thank him for everything. So, first thing we need to do today is to go to church. Happy Ascension Day.

(Pada hari Yesus Kristus ini, hal pertama yang akan kita lakukan adalah berterima kasih kepada-Nya untuk segalanya. Jadi, hal pertama yang perlu kita lakukan hari ini adalah pergi ke gereja. Selamat Hari Kenaikan.)

14. The eve of Ascension Day is the birth of an inner you that is celebrated as the spiritual individualism headed towards the step of simple ascension, Happy Ascension Day!

(Menjelang Hari Kenaikan adalah kelahiran batin Anda yang dirayakan sebagai individualisme spiritual menuju langkah kenaikan sederhana, Selamat Hari Kenaikan!)

15. He is taken up from earth and he is not dead. He entered earth on this day. This day is a very big day for our religion. This is the day we need to celebrate and make a resolution that we shall make our Christ proud by doing good deeds. Happy Ascension Day.

(Dia diangkat dari bumi dan tidak mati. Dia memasuki bumi pada hari ini. Hari ini adalah hari yang sangat besar bagi agama kita. Ini adalah hari perlu dirayakan dan kita perlu membuat resolusi bahwa kita akan membuat Kristus kita bangga dengan melakukan perbuatan baik. Selamat Hari Kenaikan.)

Baca Juga: 40 Banner Spanduk Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 yang Keren

16. It was on this day that our beloved Jesus was received upon heaven and therefore, we must celebrate this day with great zeal. Happy Ascension Day.

(Pada hari ini, Yesus kita yang terkasih diterima di surga dan kita harus merayakan hari ini dengan semangat yang besar. Selamat Hari Kenaikan.)

17. The day our beloved Jesus was received upon heaven was such a great day. Let's celebrate this day with good wishes, happiness, and love. Let's spread love and laughter everywhere today. Happy Ascension Day.

(Hari di mana Yesus yang kita kasihi diterima di surga adalah hari yang luar biasa. Mari rayakan hari ini dengan harapan baik, kebahagiaan, dan cinta. Mari sebarkan cinta dan tawa kemana-mana hari ini. Selamat Hari Kenaikan.)

18. He is taken up, that He may fulfill His design in dying, and give the work of our salvation its last completing act, Happy Ascension Day! -John Flavel.

(Dia diangkat, agar Dia dapat memenuhi rancangan-Nya dalam kematian, dan memberikan karya keselamatan kita tindakan penyelesaian terakhirnya, Selamat Hari Kenaikan! -John Flavel).

19. Before ascending to heaven, the resurrected Jesus Christ appeared to his disciples and assigned them an important work. Happy Ascension Day.

(Sebelum naik ke surga, Yesus Kristus telah bangkit menampakkan diri kepada para murid-Nya dan menugasi mereka sebuah pekerjaan penting. Selamat Hari Kenaikan.)

20. Ascension Day gives us a chance to thank Jesus for blessing our lives in different ways. Wishing a very Happy Ascension Day.

(Hari Kenaikan memberi kita kesempatan untuk berterima kasih kepada Yesus karena memberkati hidup kita dengan cara yang berbeda. Selamat Hari Kenaikan.)

21. It's the day of the Lord's ascension towards the gates of heaven. Let's all celebrate this joyous occasion with peace and love in our hearts.

(Hari ini adalah peringatan kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita rayakan momen yang menggembirakan ini dengan kedamaian dan cinta di hati kita.)

22. His Ascension brought him closer to us. On the occasion of Ascension Day, let us bow to him and thank him for everything that we have.

(Kenaikan-Nya membawa-Nya lebih dekat dengan kita. Pada Hari Kenaikan, mari kita tunduk pada-Nya dan berterima kasih atas semua yang kita miliki.)

23. Never ever fear from anyone. Always remember that Jesus is always there with us to protect us and to bless us. Warm wishes on Ascension Day.

(Jangan pernah takut pada siapa pun. Selalu ingat bahwa Yesus selalu ada bersama kita untuk melindungi kita dan memberkati kita. Salam hangat di Hari Kenaikan.)

24. Let's celebrate Ascension Day by giving thanks to Jesus for all His blessings. Let's celebrate this day by visiting the church. Happy Ascension Day.

(Mari kita rayakan Hari Kenaikan dengan mengucapkan syukur kepada Yesus atas segala berkat-Nya. Mari kita rayakan hari ini dengan mengunjungi gereja. Selamat Hari Kenaikan.)

25. Even in dying, the Lord has designed a better world to live in. So on this Ascension Day let the process of salvation be continued by his faithful devotees.

(Bahkan dalam kematian, Tuhan telah merancang dunia yang lebih baik untuk ditinggali. Jadi pada Hari Kenaikan ini biarkan proses keselamatan dilanjutkan oleh para pengikut-Nya yang setia.)

26. There is love, there is sacrifice, there is resurrection, there is ascension, and there is glory. Happy miraculous Ascension Day!

(Ada kasih, ada pengorbanan, ada kebangkitan, ada kenaikan, dan ada kemuliaan. Selamat Hari Kenaikan yang penuh keajaiban!)

27. On the occasion of Ascension Day, I offer my prayers to Jesus to seek the best of his blessings for you and your family. Happy Ascension Day.

(Pada Hari Kenaikan, saya berdoa kepada Yesus untuk mencari yang terbaik dari berkat-berkatnya untukmu dan keluargamu. Selamat Hari Kenaikan.)

28. New beginning, new hope. Happy Ascension Day for those who celebrate.

(Awal yang baru, harapan baru. Selamat Hari Kenaikan bagi yang merayakannya.)

29. While descending into heaven, Jesus has opened a doorway for us to attain salvation. May we all keep his faith in us alive on Ascension Day.

(Saat turun ke surga, Yesus telah membuka pintu bagi kita untuk memperoleh keselamatan. Semoga kita semua menjaga imannya tetap hidup pada Hari Kenaikan.)

30. After he said this, he was taken up before their very eyes, and a cloud hid him from their sight, Happy Ascension day.

(Setelah dia mengatakan ini, dia diangkat di depan mata mereka, dan awan menyembunyikannya dari pandangan mereka. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus)

Baca Juga: 3 Khotbah Tentang Kenaikan Yesus Kristus 2024, Beserta Ayat Alkitabnya

31. After all this time, Jesus has always been with us guiding the humanity towards the greatest of achievements. Lets' thank him on this Ascension Day.

(Setelah sekian lama, Yesus selalu bersama kita membimbing umat manusia menuju pencapaian terbesar. Mari kita berterima kasih pada-Nya pada Hari Kenaikan ini.)

32. On this Ascension Day, may the grace and love of Jesus Christ uplift your spirit and bring you peace.

(Di Hari Kenaikan ini, semoga kasih dan anugerah Yesus Kristus meninggikan semangatmu dan membawa kedamaian.)

33. Let us fold our hands and bow our heads. Let us open up our hearts and express gratitude to him. Happy Ascension Day.

(Mari kita melipat tangan dan menundukkan kepala. Mari kita membuka hati dan mengucapkan terima kasih kepada-Nya. Selamat Hari Kenaikan.)

34. On this special day, may you feel the presence of Christ's love surrounding you. Happy Ascension Day!

(Di hari istimewa ini, semoga kamu merasakan kehadiran kasih Kristus yang menyelubungi mu. Selamat Hari Kenaikan!)

35. May we all follow the path Jesus had shown us. May we always do the right thing to make him proud of us. Warm wishes on Ascension Day.

(Semoga kita semua mengikuti jalan yang ditunjukkan Yesus kepada kita. Semoga kita selalu melakukan hal yang benar untuk membuatnya bangga pada kita. Salam hangat di Hari Kenaikan.)

36. Happy Ascension Day of Jesus Christ! May His divine presence fill your heart with joy and blessings.

(Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus! Semoga kehadiran-Nya mengisi hati Anda dengan sukacita dan berkah.)

37. Jesus is always there to bless each and every moment of our lives and we must always thank him. Wishing a very Happy Ascension Day.

(Yesus selalu ada untuk memberkati setiap saat dalam hidup kita dan kita harus selalu berterima kasih kepada-Nya. Selamat Hari Kenaikan.)

38. Happy Ascension day! when he had led them out to the vicity of bethany, he lifted up his hands and blessed them. While he was blessing them, he left them and was taken up into heaven.

(Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus! Ketika dia membawa mereka ke sekitar Betania, dia mengangkat tangannya dan memberkati mereka. Sementara dia memberkati mereka, dia meninggalkan mereka dan diangkat ke surga.)

39. On this big day, I pray that may Jesus give you all the happiness and all the love that you deserve in life. Happy Ascension Day.

(Pada hari besar ini, saya berdoa semoga Yesus memberi kamu semua kebahagiaan dan cinta yang layak didapatkan dalam hidup. Selamat Hari Kenaikan.)

40. It was on this day that our beloved Jesus was received upon heaven and therefore, we must celebrate this day with great zeal. Happy Ascension Day.

Baca Juga: 40 Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus atau Ascension Day Bahasa Inggris

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm