60 Caption Kenaikan Yesus Kristus Ascension Day 2024: Pendek dan Menyentuh

8 Mei 2024 15:14 WIB
Kumpulan caption Hari Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024 yang singkat, pendek, dan menyentuh hati.
Kumpulan caption Hari Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024 yang singkat, pendek, dan menyentuh hati. ( Freepik)

Sonora.ID - Tanggal 9 Mei 2024 esok sebagian besar umat Kristiani akan memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo menerbitkan aturan mengenai perubahan nomenklatur Isa Almasih menjadi Yesus Kristus pada hari libur nasional. 

Hal tersebut diatur dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 8 Tahun 2024 tentang Hari-Hari Libur. Dengan diterbitkannya Keppres tersebut, penggunaan kata Isa Al Masih pada hari libur diubah menjadi Yesus Kristus.

Hari Kenaikan Yesus Kristus sendiri merupakan momen kenaikan Yesus Kristus ke surga 40 hari setelah kebangkitan-Nya. 

Yesus Kristus diangkat setelah memperlihatkan diri di puncak Zaitun dan sebagai akhir perjalanan hidupnya.

Kenaikan Yesus Kristus secara badani ke surga, menandai dialah orang Nazaret pertama yang masuk ke surga dan sebagai mata rantai yang menghubungkan pekerjaan di bumi dan di surga.

Untuk merayakan peringatan keagamaan tersebut di bawah ini kumpulan caption Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024 yang singkat, pendek, dan menyentuh hati.

Baca Juga: 40 Banner Spanduk Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 yang Keren

Caption Kenaikan Yesus Kristus Ascension Day 2024

Bahasa Indonesia

  1. Tuhan dapat menyembuhkan hati yang hancur, tetapi Dia harus menerima semua bagian hati tersebut. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus ke surga.
  2. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus bagi yang merayakannya. Semoga Allah berkenan memberkati kita semua dan memberkahi kita dengan cinta dan kebahagiaan.
  3. Tuhan melihatmu, Tuhan mencintaimu, Tuhan memiliki rencana untukmu. Jangan biarkan kebisingan dunia ini mengalihkan perhatianmu dari suara Tuhan. Selamat Hari Kenaikan Yesus ke Sorga.
  4. Rayakan hari ini dengan kebahagiaan, suka, cita dan kedamaian. Semoga diberkati di hari kenaikan Isa Almasih ini.
  5. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024, semoga doa terbaik selalu tercurahkan. Semoga damai sejahtera menghampiri hidup semua manusia.
  6. Semoga Hari Kenaikan Yesus Kristus menjadi momentum bagi kita untuk terus tumbuh dalam iman dan memperkuat hubungan dengan Tuhan.
  7. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024. Semoga kita semua selalu diberkati cahaya surga-Nya, dengan begitu kita akan lebih takut akan Tuhan.
  8. Semoga damai sejahtera senantiasa menyertai kehidupan semua umat manusia dan segala doa terbaik terus tercurahkan. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024.
  9. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024. Semoga kenaikan-Nya membawa sukacita dan pengharapan. Semoga kesejahteraan selalu mengiringi kita.
  10. Hari Kenaikan mengingatkan kita bahwa kemenangan atas kematian adalah janji bagi mereka yang percaya. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.
  11. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus! Melalui kenaikan-Nya, Yesus memberi kita harapan akan kehidupan yang kekal.
  12. Semoga keagungan dan kebesaran-Nya di surga terus menjadi semangat untuk kita menebarkan kasih di dunia ini. Selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus!
  13. Selamat Kenaikan Yesus Kristus 2024. Semoga kasih-Nya melimpah dalam hidupmu dan memberikanmu kekuatan untuk menjadi berkat bagi sesama.
  14. Selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus bagi seluruh umat Kristiani. Semoga kasih Tuhan selalu memberkati hidup kita dan menerangi dunia kita ini.
  15. Hari ini adalah hari yang luar biasa ketika Yesus naik ke surga. Mari kita berbahagia memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 dengan penuh harapan dan cinta yang besar. Tuhan memberkati.
  16. Yesus naik ke Surga tetapi Dia tidak pernah meninggalkan kita. Dia masih ada, menjaga kita, melindungi kita dan mencurahkan kasih-Nya pada kita. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2024!
  17. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024. Semoga doa-doa terbaik selalu terjawab dan semoga damai sejahtera memenuhi hidup semua orang.
  18. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024. Semoga kasih dan damai yang dibawa-Nya selalu hadir dalam hidup kita.
  19. Rayakan hari ini dengan kegembiraan, kedamaian, dan suka cita. Semoga Anda diberkati di Hari Kenaikan Yesus Kristus ini.
  20. Selamat memperingati Hari Kenaikan Kristus bagi seluruh umat Kristiani. Semoga kasih Tuhan selalu memberkati dan menerangi hidup kita.
  21. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus! Semoga Roh Kudus selalu memberikan kita kekuatan dan keberanian untuk mengikuti ajarannya.
  22. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024. Semoga Allah memberkati kita dengan cinta dan kebahagiaan.
  23. Bangkit dan bersinarlah, karena terangmu telah datang dan kemuliaan Tuhan bersinar atasmu. Selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus!
  24. Semoga damai dan kebaikan Tuhan Yesus memenuhi hidup kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024!
  25. Semoga Yesus memberikan Anda kebahagiaan dan cinta yang pantas Anda dapatkan dalam hidup. Semoga Hari Kenaikan Yesus Kristus.
  26. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus! Pada hari inilah Yesus yang kita kasihi diterima di surga dan oleh karena itu, kita harus merayakan hari ini dengan penuh semangat.
  27. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024. Kiranya Allah melindungi dan memberkati kita semua dalam setiap langkah hidup kita.
  28. Selamat memperingati Kenaikan Yesus Kristus 2024. Tebarkan kegembiraan, kekuatan, dan perdamaian. Semoga kebaikan menyertai kita semua.
  29. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024. Semoga kasih-Nya selalu mendampingi kita.
  30. Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024. Marilah kita sebarkan cinta dan pengampunan kepada semua umat manusia, sehingga berkat-Nya senantiasa menyertai kita.

Bahasa Inggris

  1. Let us celebrate Ascension Day by expressing gratitude to Jesus for all His blessings. Let us celebrate this day by visiting church. Wishing a very Happy Ascension Day. (Mari kita rayakan Hari Kenaikan dengan mengungkapkan rasa syukur kepada Yesus atas segala berkat-Nya. Mari kita rayakan hari ini dengan mengunjungi gereja. Selamat merayakan Hari Kenaikan.)
  2. May this Ascension Day let us begin this fasting and prayer so that we can bring it. God's mercy and forgiveness on all mankind. (Semoga di Hari Kenaikan ini kita dapat memulai puasa dan doa sehingga kita dapat mewujudkannya. Rahmat dan pengampunan Tuhan kepada seluruh umat manusia.)
  3. Let us all imbibe the goodness of Jesus and remember Him with love and respect in our hearts. Wishing us a Happy Ascension Day. (Marilah kita semua menyerap kebaikan Yesus dan mengingat-Nya dengan cinta dan hormat di dalam hati kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.)
  4. May the Ascension of Jesus Christ remind us of the power of faith, the triumph of hope, and the significance of divine grace. (Semoga Kenaikan Yesus Kristus mengingatkan kita akan kekuatan iman, kemenangan pengharapan, dan pentingnya kasih karunia ilahi.)
  5. It's the day of the Lord's ascension towards the gates of heaven. Let's all celebrate this joyous occasion with peace and love in our hearts. (Ini adalah hari kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita rayakan peristiwa yang menggembirakan ini dengan damai dan kasih di dalam hati kita.)
  6. May Jesus shower us with all the love and blessings we deserve to make this life a beautiful one for us. Wishing a very Happy Ascension Day. (Semoga Yesus menghujani kita dengan semua cinta dan berkat yang layak kita terima untuk membuat hidup ini menjadi indah bagi kita. Mengucapkan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.)
  7. It's the day of the Lord's ascension towards the gates of heaven. Let's all celebrate this joyous occasion with peace and love in our hearts. Happy Ascension Day of Jesus Christ! (Ini adalah hari kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita rayakan peristiwa yang penuh sukacita ini dengan damai dan kasih di dalam hati kita. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus!)
  8. May Jesus give us all the happiness and all the love that we deserve in life. Wishing us Ascension Thursday. (Semoga Yesus memberikan kita semua kebahagiaan dan semua cinta yang layak kita dapatkan dalam hidup ini. Semoga kita merayakan Kamis Kenaikan Yesus Kristus.)
  9. It was such an extraordinary day when Jesus was heading towards paradise. Lets' commemorate this day with great wishes and love. (Hari itu adalah hari yang luar biasa ketika Yesus menuju surga. Mari kita peringati hari ini dengan penuh harapan dan kasih.)
  10. Happy Ascension Day! May the teachings of the ascended Lord inspire us to live with love, compassion, and humility. (Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus! Semoga ajaran Tuhan yang telah naik ke surga menginspirasi kita untuk hidup dengan kasih, belas kasihan, dan kerendahan hati.)
  11. Wishing us a day of spiritual enlightenment and profound gratitude for the sacrifice and ascension of Jesus Christ. (Semoga kita mendapatkan hari pencerahan rohani dan rasa syukur yang mendalam atas pengorbanan dan kenaikan Yesus Kristus.)
  12. May we receive all blessings on this great Ascension Day and find the right path today. Wishing us and all Ascension Day. (Semoga kita menerima semua berkat di Hari Kenaikan yang agung ini dan menemukan jalan yang benar hari ini. Semoga kita dan semua orang merayakan Hari Kenaikan.)
  13. Wishing us a day filled with the divine presence and the blessings of the Ascension. Happy Ascension Day! (Semoga kita mendapatkan hari yang penuh dengan kehadiran ilahi dan berkat-berkat Kenaikan. Selamat Hari Kenaikan!)
  14. May we keep all that's good in our rather than following what's bad in this world because that's the only way we all can achieve ascension. (Semoga kita menjaga semua yang baik dalam diri kita daripada mengikuti apa yang buruk di dunia ini karena itulah satu-satunya cara kita semua dapat mencapai kenaikan.)
  15. Wishing us a blessed and joyful Ascension Day. May this holy occasion fill our heart with peace and hope. (Semoga kita mendapatkan Hari Kenaikan yang penuh berkat dan sukacita. Semoga peristiwa suci ini memenuhi hati kita dengan kedamaian dan harapan.)
  16. May we are always showered with the blessings of Jesus. May we always prosper and be happy. Happy Ascension Day to us. (Semoga kita selalu dilimpahi dengan berkat-berkat Yesus. Semoga kita selalu sejahtera dan bahagia. Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus.)
  17. Wishing a very Happy Ascension Day to us. Celebrate this day by thanking Jesus for everything in our prayers. (Mengucapkan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus untuk kita semua. Rayakan hari ini dengan berterima kasih kepada Yesus atas segalanya dalam doa-doa kita.)
  18. May we all spend the holy occasion of Ascension Day in prayer and doing contemplation with all of our loved ones by our side. (Semoga kita semua menghabiskan kesempatan suci Hari Kenaikan dengan berdoa dan melakukan kontemplasi dengan semua orang yang kita cintai di sisi kita.)
  19. Let us fold our hands and bow our heads. Let us open up our hearts and express gratitude to him. Happy Ascension Day. (Marilah kita melipat tangan dan menundukkan kepala. Marilah kita membuka hati kita dan mengungkapkan rasa syukur kepada-Nya. Selamat Hari Kenaikan.)
  20. May we all follow the path Jesus had shown us. May we always do the right thing to make him proud of us. Warm wishes on Ascension Day. (Semoga kita semua mengikuti jalan yang telah Yesus tunjukkan kepada kita. Semoga kita selalu melakukan hal yang benar untuk membuat Dia bangga pada kita. Salam hangat di Hari Kenaikan.)
  21. It was on this day that our beloved Jesus was received upon heaven and therefore, we must celebrate this day with great zeal. Happy Ascension Day. (Pada hari inilah Yesus yang kita kasihi diterima di surga dan oleh karena itu, kita harus merayakan hari ini dengan penuh semangat. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.)
  22. Happy Ascension Day! May the spirit of the ascended Lord guide us on our journey and fill our life with joy. (Selamat Hari Kenaikan! Semoga roh Tuhan yang telah naik ke surga menuntun kita dalam perjalanan kita dan mengisi hidup kita dengan sukacita.)
  23. It is a special day for every Christian and we must celebrate this day with high spirits. Warm wishes on Ascension Day to us. (Ini adalah hari yang istimewa bagi setiap umat Kristiani dan kita harus merayakannya dengan semangat yang tinggi. Salam hangat di Hari Kenaikan untuk kita semua.)
  24. Happy Ascension Day! May the ascended Lord's love surround us, uplift us, and bring us eternal peace. (Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus! Semoga kasih Tuhan yang naik ke surga melingkupi kita, mengangkat kita, dan memberikan kedamaian yang kekal bagi kita.)
  25. It is a special day for every Christian and we must celebrate this day with high spirits. Warm wishes on Ascension Day to us. (Ini adalah hari yang istimewa bagi setiap umat Kristiani dan kita harus merayakannya dengan semangat yang tinggi. Salam hangat di Hari Kenaikan untuk kita semua.)
  26. Happy Ascension Day! May the ascended Lord's blessings shower upon us and our loved ones. (Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus! Semoga berkat Tuhan yang telah naik ke surga tercurah atas kita dan orang-orang yang kita kasihi.)
  27. On Ascension Day, may the blessings of the Lord always shine upon us and fill us with the clarity we need to improve the life we have been living. (Pada Hari Kenaikan, semoga berkat-berkat Tuhan selalu menyinari kita dan memenuhi kita dengan kejernihan yang kita butuhkan untuk meningkatkan kehidupan yang telah kita jalani.)
  28. When our journey in this world ends, Jesus will come for us just as he was raised in heaven and has brought us all together. (Ketika perjalanan kita di dunia ini berakhir, Yesus akan datang menjemput kita, sama seperti saat Ia dibangkitkan di surga dan menyatukan kita semua.)
  29. On this Ascension Day, It gives a great joy to tell us that the ascension of Jesus was His way to make us understand that the Lord exists. (Pada Hari Kenaikan ini, memberikan sukacita yang besar bagi kita untuk mengatakan bahwa kenaikan Yesus Kristus adalah cara-Nya untuk membuat kita mengerti bahwa Tuhan itu ada.)
  30. This is the day that means a lot to our religion as the Lord was taken from earth to set a path for us into the delightful heavenly world. (Ini adalah hari yang sangat berarti bagi agama kita karena Tuhan telah diambil dari bumi untuk membuka jalan bagi kita menuju dunia surgawi yang menyenangkan).

Demikianlah paparan mengenai kumpulan kata-kata atau ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024 yang cocok untuk dijadikan sebagai caption di media sosial.

Baca Juga: 50 Gambar Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2024 yang Menyentuh

Baca artikel dan berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm