Sinopsis 'Tarot', Kisah Kartu Tarot yang Mendatangkan Kutukan Mengerikan

23 Mei 2024 13:40 WIB
Sinopsis 'Tarot'
Sinopsis 'Tarot' ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Tarot' yang sedang tayang di bioskop Indonesia, berkisah soal kartu tarot yang mendatangkan kutukan.

Mengutip dari trailernya, film ini mengajak penonton mengikuti perjalanan mendebarkan sekelompok pemuda.

Ada adegan-adegan mengerikan yang memicu adrenalin dan menciptakan ketegangan luar biasa.

Kisah dalam film ini memiliki kemiripan dengan film populer "Final Destination" atau "Ten Little Indians". Tragedi yang dialami beberapa karakter disebabkan oleh teror dari sosok iblis mengerikan.

Film "Tarot" menjadi pilihan menarik bagi penggemar film horor yang penuh ketegangan dan ancaman nyawa.

"Tarot" mengisahkan sekelompok pemuda yang menghabiskan malam di sebuah rumah tua. Mereka menemukan sebuah kartu tarot yang dilukis dengan tangan dan mencoba meramal menggunakan kartu tersebut.

Sayangnya, mereka melanggar aturan penting dalam pembacaan tarot: jangan pernah menggunakan kartu milik orang lain. Tanpa disadari, tindakan mereka justru melepaskan iblis yang terperangkap dalam kartu terkutuk tersebut.

Akibatnya, satu per satu dari mereka harus menghadapi maut dan berusaha melarikan diri dari kematian yang telah diramalkan oleh kartu tersebut. Apakah mereka akan berhasil selamat dari nasib buruk itu?

Demikian sinopsis film 'Tarot' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Cash Out, Aksi Seru Para Pencuri Profesional

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm