Sinopsis 'The Ministry of Ungentlemanly Warfare', Kisah Operasi Rahasia Inggris

24 Mei 2024 10:40 WIB
Sinopsis The Ministry of Ungentlemanly Warfare
Sinopsis The Ministry of Ungentlemanly Warfare ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'The Ministry of Ungentlemanly Warfare' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang dilenggarakannya operasi rahasia Inggris.

Bagi kamu yang gemar film aksi, sebuah film baru berjudul The Ministry of Ungentlemanly Warfare yang mengisahkan peristiwa bersejarah selama Perang Dunia II akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia.

Film ini disutradarai oleh Guy Ritchie, yang juga menulis naskah bersama Paul Tamasy, Eric Johnson, dan Arash Amel.

Skenario film ini diadaptasi dari buku berjudul Churchill's Secret Warriors: The Explosive True Story of the Special Forces Desperadoes of WWII yang diterbitkan pada tahun 2014 dan ditulis oleh Damien Lewis.

Film ini menceritakan tentang Gus March-Phillips (diperankan oleh Henry Cavill) yang memimpin perburuan terhadap agen Nazi.

Cerita ini diilhami oleh peristiwa nyata dari Operasi Khusus selama Perang Dunia II.

Operasi Khusus adalah sebuah unit rahasia Inggris yang didirikan pada tahun 1940 atas dorongan Perdana Menteri Winston Churchill.

Churchill dengan penuh semangat ingin membentuk sebuah organisasi yang mampu menjalankan aksi spionase dan sabotase di Eropa yang dikuasai Nazi.

Dengan mendirikan Operasi Khusus, Churchill bertujuan untuk melawan pendudukan Nazi dan mengubah jalannya perang melalui penggunaan strategi-operasi rahasia yang canggih.

Demikian sinopsis film 'The Ministry of Ungentlemanly Warfare' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'Mai' Kisah Cinta Terapis Pijat Bertemu Seorang Playboy

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm