Bupati Berau Hadiri Perayaan Anniversary Komunitas Magicom Sakti

27 Mei 2024 10:30 WIB
Pemerintah Kabupaten Berau.
Pemerintah Kabupaten Berau. ( Istimewa)

Kab. Berau, Sonora.ID - Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih Mas, menghadiri perayaan anniversary Komunitas Magicom Sakti yang pertama pada Sabtu (24/5/2024) malam, di Lapangan Pemuda.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Ika Pakarti Kabupaten Berau, Hj. Syarifatul Sa'diah; Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kesra, Warji; Staff Ahli Bidang Keuangan dan SDM, Jaka Siswanta; Kepala Dinas Sosial, H. Iswahyudi; serta Ketua Komunitas Magicom Sakti Berau, Tamar, beserta jajaran.

Dalam laporannya, Ketua DPD Ika Pakarti Kabupaten Berau, Syarifatul Sa'diah, mengucapkan selamat hari ulang tahun bagi Komunitas Magicom. Semoga semakin maju, semakin solid, dan semakin banyak berperan untuk masyarakat.

Syarifatul menyebut nama Magicom ini tergolong unik karena Magicom adalah tempat untuk memasak nasi, menghangatkan, dan bukan hanya nasi tetapi juga bisa untuk membuat sop, bubur, dan kue.

"Artinya bahwa komunitas ini merupakan komunitas yang serba bisa, dan ini merupakan filosofi yang diambil oleh teman-teman kita sekalian," ungkapnya.

Baca Juga: Bupati Berau Sri Juniarsih Pimpin Upacara HARKITNAS Tahun 2024

Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih Mas, menghadiri perayaan anniversary Komunitas Magicom Sakti yang pertama pada Sabtu (24/5/2024) malam, di Lapangan Pemuda.

Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih Mas, menyambut baik terlaksananya kegiatan pada malam hari ini, dan ini merupakan wujud dukungan kami terhadap keberlangsungan komunitas yang memiliki semangat untuk mempersatukan semua kalangan, sesuai dengan namanya, Magicom, yang bisa dipakai untuk memasak segala jenis makanan.

"Artinya komunitas ini bisa melakukan apa pun sesuai dengan kebutuhan dan keperluan dari komunitas itu sendiri," ujar Bupati.

Ia juga berharap komunitas Magicom Sakti ini, dengan usia yang baru satu tahun, tetap memiliki semangat untuk mempersatukan dalam membangun Kabupaten Berau yang kita cintai ini.

Bupati juga berpesan kepada komunitas Magicom Sakti dan kepada kita semua untuk selalu saling tolong-menolong, menjaga persatuan dan kesatuan di antara kita serta menjaga kondusifitas di Kabupaten Berau.

"Itu menjadi hal yang paling krusial bagi kita semua. Jangan jadikan perbedaan untuk memecah belah melainkan jadikan sebagai alat pemersatu di antara kita, karena Kabupaten Berau merupakan Mini Indonesia yang mempunyai beragam suku asli, dan jaga silaturahmi antar paguyuban," tegasnya.

Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Berau dan Ketua Komunitas sebagai simbol perayaan ulang tahun pertama komunitas tersebut. Harapannya, komunitas Magicom Sakti akan terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Berau. (Adv/Pemkab Berau)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm