Selesai Menjabat Pj Bupati Landak, Samuel: Saya Akan Kembali Menjadi Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalbar

27 Mei 2024 18:15 WIB
Samuel, S.E., M.Si.
Samuel, S.E., M.Si. ( William)

Pontianak, Sonora.ID - Setelah selesai menjalankan tugasnya selama menjadi Pj Bupati Kabupaten Landak, Samuel, SE., M.Si., akan kembali menjalankan tugasnya sebagai Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Barat dan dalam artian melaksanakan tugas dan hadir terus dalam tiap pertemuan.

"Saya akan kembali menjadi Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalbar," tegas Samuel, usai acara pelantikan Pj Bupati Landak, Senin, 27 Mei 2024.

Seperti yang diketahui bahwa selama ini yang menggantikan dirinya sementara di Kominfo adalah PLH yang bertugas di setiap kegiatan Kominfo Provinsi.

Selama dua tahun menjabat sebagai Pj Bupati Landak tidak lupa ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Landak.

Baca Juga: Gutmen Nainggolan Resmi Dilantik sebagai Pj Bupati Landak

"Dua tahun menjabat sebagai Pj Bupati Landak, terima kasih atas dukungan semua pihak dengan masyarakat, Forkopimda, kemudian dari OPD. Semua mendukung dengan baik, kerjasama yang baik, sehingga pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan baik dan lancar, " tuturnya

Samuel menyampaikan bahwa semua daerah tidak hanya landak tetap penekanannya untuk menjaga inflasi, menurunkan angka kemiskinan, menurunkan angka stunting, menurunkan tingkat pengangguran dan mensukseskan Pilkada yang akan dimulai tanggal 27 November 2024.

Samuel juga menyampaikan harapan kepada Pj Bupati Landak yang baru dilantik yaitu Gutmen Nainggolan.

"Harapan saya dapat melaksanakan tugas-tugasnya dan tentu masyarakat, emlemen masyarakat, komponen masyarakat, dan perangkat - perangkat yang ada di Landak mendukung pak Gutmen dalam beliau menjalankan tugas dengan baik di Landak," harapnya.

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm