Jakarta,Sonora.Id - PT Blue Bird Tbk memperingati 53 tahun perjalanan bisnisnya dengan menegaskan komitmen terhadap konsistensi dan inovasi layanan. Perusahaan transportasi ini terus berupaya menjaga standar keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan melalui berbagai pengembangan.
Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono, menyampaikan bahwa kepercayaan pelanggan dapat dipertahankan dengan konsistensi dan tanggung jawab.
"Sejak didirikan pada 1972 dengan hanya dua unit kendaraan, Blue Bird kini memiliki lebih dari 25.000 armada yang beroperasi di 20 kota di Indonesia", ujarnya
Sebagai bentuk peningkatan layanan, perusahaan menggelar berbagai program, termasuk pelatihan intensif bagi pengemudi, peningkatan sistem keselamatan, serta pengembangan armada yang lebih ramah lingkungan. Langkah ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat sekaligus menyesuaikan diri dengan tantangan industri transportasi.
"Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia maupun baru, Bluebird menghadirkan berbagai promo menarik yang bisa diakses melalui aplikasi MyBluebird, antara lain potongan harga 53 persen untuk layanan taksi Bluebird," tambahnya.
Selain itu, perusahaan juga memberikan apresiasi kepada para pengemudi dan karyawan dengan masa kerja panjang melalui kegiatan penghargaan Satya Lencana. Blue Bird menilai dedikasi mereka sebagai faktor penting dalam membangun kepercayaan pelanggan selama lebih dari lima dekade.