Find Us On Social Media :
Gugus Tugas Kementerian ATR/BPN (Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional )

Kementerian ATR/BPN Lakukan Langkah Nyata Gugus Tugas Covid-19

Prameswari Sasmita - Sabtu, 18 April 2020 | 09:35 WIB

Sonora.ID - Di tengah wabah corona yang masih terus terjadi hingga saat ini, banyak pihak yang dirugikan dan mengalami kesulitan ekonomi.

Satu-satunya harapan yang bisa mereka andalkan adalah bantuan dari sesama khususnya dari pemerintah.

Saat ini, peran pemerintah sangat dibutuhkan masyarakat, untuk itu Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) membentuk tim Gugus Tugas Covid-19 dan sebagai langkah nyata yang dilakukan salah satunya dengan memberikan bantuan sosial. 

Baca Juga: Lokasi Karantina Banjarmasin Ditolak Warga, Lutfi: Gugus Tugas Kurang Sosialisasi

Dalam melakukan langah nyata Gugus Tugas Covid-19 tersebut, Ketua Tim Gugus Tugas menyatakan bahwa Kementerian ATR/BPN akan berikan 1.228 bantuan sosial.

"Misi kita di Gugus Tugas adalah untuk pencegahan. Selain itu juga membawa dampak kepada saudara-saudara kita, maka di sini dibagikan 1.228 bantuan sosial kepada Pramubakti, Petugas Keamanan, Supir, Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan II Kementerian ATR/BPN," ujar Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19, Nurhadi Putra pada penyerahan secara simbolis bantuan sosial di Lobi Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Jumat (17/04/2020). 

Baca Juga: DPRD Kalsel Berencana Bentuk Pansus Covid-19 untuk Bantu Tim Gugus Tugas