Find Us On Social Media :
Pertamina Berikan Bantuan (https://www.freepik.com/)

Pertamina Berikan Bantuan hingga Rp 2 Miliar, Termasuk Wastafel Portabel

Debi Aditya - Selasa, 26 Mei 2020 | 08:15 WIB

Balikpapan, Sonora.ID - Pertamina Grup yang terdiri atas Pertamina RU V Balikpapan, Marketing Operation Region VI Kalimantan, Pertamina EP Asset 5, Pertamina Hulu Mahakam, dan Pertamina Hulu Kalimantan Timur, turut andil dalam melawan wabah Covid-19 mendukung Pemerintah Daerah Kota Balikpapan.

Bantuan penanggulangan Covid-19 tersebut diberikan secara simbolis kepada Walikota Balikpapan, Rizal Effendi, dengan total Rp 2 miliar dalam berbagai bentuk bantuan.

Sebagian bantuan tersebut telah disalurkan sejak tanggal 3 Maret lalu dan sebagian lainnya masih akan disalurkan hingga beberapa minggu ke depan. 

Baca Juga: Pemkot Denpasar Berikan Bantuan Paket Sembako untuk ODP dan OTG di Kelurahan Kesiman

General Manager RU V Balikpapan, Mulyono menjelaskan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk dukungan grupnya kepada pemerintah.

“Sebagai bentuk dukungan kami kepada pemerintah untuk bersama-sama memutus mata rantai dan juga membantu kepada masyarakat terdampak,” ungkapnya.

Region Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan sekaligus sebagai pelaksana tugas koordinator Forum Komunikasi Pertamina Kalimantan, Roberth M.V Dumatubun pun menjelaskan, bantuan  penanggulangan Covid-19 ini telah disalurkan sejak bulan Maret.

Baca Juga: Jaga Ketahanan Pangan Saat Pandemi, Wali Kota Denpasar Berikan Bantuan Pupuk NPK dan Benih Padi untuk Petani Denpasar