Find Us On Social Media :
Jubir GTPP Covid-19 Kota Denpasar (Sonora/I Gede M)

Update, 1 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Kota Denpasar

I Gede Mariana - Selasa, 26 Mei 2020 | 08:40 WIB

Bali, Sonora.ID - Perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar cendrung fluktuatif setelah kemarin sempat nihil penambahan kasus positif Covid-19, kembali Kota Denpasar mencatatkan penambahan 1 kasus positif Covid-19 baru pada Senin (25/5).

Diketahui pasien berjenis kelamin perempuan usia 61 tahun yang berdomisili di Kelurahan Pamecutan ini merupakan kasus transmisi lokal.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat konfirmasi membenarkan informasi adanya informasi tentang penambahan kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar.

Baca Juga: Dua Orang Pasien Dinyatakan Sembuh, Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Denpasar Nihil

“Setelah sehari tidak ada pemambahan, hari ini ada penambahan sebanyak 1 orang yang berdomisili di Kelurahan Pamecutan, kasus ODP juga bertambah 4 orang, dan PDP bertambah 3 orang," jelasnya

Melihat perkembangan kasus ini Dewa Rai tetap mengingatkan bahwa kasus Covid-19 di Kota Denpasar menunjukan angka yang tren fluktuatif.

Selain kasus positif, keberadan Orang Tanpa Gejala (OTG) hasil tracking Tim Gugus Tugas Covid-19 bersama Desa/Lurah masih menjadi ancaman penularan baru untuk itu perlu  tetap meningkatkan kewaspadaan.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Berikan Bantuan Paket Sembako untuk ODP dan OTG di Kelurahan Kesiman