Find Us On Social Media :
Hari Bhayangkara ke – 74, Biddokkes Polda Bali Gelar Donor Darah (Sonora/ Joni Putra)

Hari Bhayangkara ke – 74, Biddokkes Polda Bali Gelar Donor Darah

Joni Putra - Jumat, 19 Juni 2020 | 10:00 WIB

Bali, Sonora.ID - Menyambut hari Bhayangkara ke -74, Biddokkes Polda Bali bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar dan Unit Donor Darah ( UDD) PMI kota Denpasar menggelar donor darah di gedung serba guna paviliun Prasanti Raditya Grihasta Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar , Rabu 17/06/2020.

Kegiatan donor darah ini diikuti langsung oleh Dirreskrimum Polda Bali Kombes Pol. Dodi Rahmawan, S.I.K, M.H. Kabiddhumas Polda Bali kombes Pol. Syamsi, S.H, Kabiddokkes polda Bali Kombes Pol. dr. A . Nyoman Eddy P.W., DFM.,Sp.F, Karumkit Bhayangkara Denpasar Pembina dr Ni Made Murtini, MARS , pejabat utama Polda Bali serta 175 orang personel dari masing – masing satker Polda Bali.

Dirreskrimum polda Bali Kombes Pol. Dodi Rahmawan, S.I.K, M.H. selaku ketua panitia hari Bhayangkara ke -74 dalam pembukaan menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari  Bhayangkara yang ke-74 dengan mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Baca Juga: Heboh Video Dokter Tanpa Busana karena Stres Corona, Ini Faktanya

Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan donor darah .

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan pelaksanaan donor darah dari UDD PMI Kota Denpasar dengan ketua tim kepala PMI Kota Denpasar I Nyoman Lantra, S.Sos bersama 13 orang anggota.

Selain itu turut serta hadir Sekjen Perhimpunan Donor Darah Indonesia ( PDDI ) Provinsi Bali I Nyoman Ardana, SH, pada kesempatan yang sama Dirreskrimum Polda Bali beserta pejabat utama yang lain melaksanakan donor darah dengan didampingi oleh Karumkit Bhayangkara Denpasar.

Baca Juga: Tahapan Pilkada Gowa Berlanjut, Bawaslu Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Kabiddokkes polda Bali Kombes Pol. dr. A . Nyoman Eddy P.W., DFM.,Sp.F menyatakan, kegiatan donor darah adalah kegiatan kemanusiaan mesti kita dukung, karena ketersediaan stok darah sangat membantu mereka yang membutuhkan tranfusi.