Find Us On Social Media :
Nomor Urut Paslon Pilwali Banjarbaru 2020 Resmi Ditetapkan oleh KPU. (KPU Kota Banjarbaru)

Nomor Urut Paslon Pilwali Banjarbaru 2020 Resmi Ditetapkan oleh KPU

Eva Rizkiyana,Harry Ramadhan - Jumat, 25 September 2020 | 16:10 WIB

Banjarbaru, Sonora.ID – Pasca penetapan pasangan calon Pilwali Banjarbaru 2020 oleh KPU Kota Banjarbaru pada Rabu (23/09) lalu, sehari setelahnya (24/09), KPU Kota Banjarbaru melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon.

Pengundian berlangsung di salah satu hotel berbintang di Kota Banjarbaru dengan penerapan protokol kesehatan dan juga penjagaan dari TNI/Polri.

Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pilwali Kota Banjarbaru 2020, dilakukan dengan pembatasan jumlah peserta rapat yang masuk ke ruangan, yakni hanya masing-masing pasangan calon yang didampingi oleh LO-nya.

Baca Juga: Dapat Nomor Urut 2, Jadi Keberkahan Untuk Paslon Baiman 2 Periode

Pengundian nomor urut dipimpin oleh Ketua KPU Kota Banjarbaru, Hegar Wahyu Hidayat dan disaksikan oleh komisioner KPU di hadapan pasangan calon yang ada.

Hasilnya, nomor urut 1 untuk pasangan calon Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dan AR Iwansyah, nomor urut 2 untuk pasangan calon Aditya Mufti Arifin dan Wartono, sedangkan nomor urut 3 untuk pasangan Martinus dan Darmawan Jaya Setiawan.

Seperti rangkaian pengundian nomor urut pasangan calon yang digelar oleh KPU kabupaten/kota lainnya, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan pakta intergritas dari masing-masing pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru dalam Pilkada Serentak 2020.

Baca Juga: Raih Nomor Urut Pilwali Banjarmasin, Tiap Paslon Diberi Walpri