Find Us On Social Media :
Suasana di Stasiun Bandung ()

KAI DAOP 2 Siapkan 12 Kereta Api untuk Sambut Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Indra Gunawan - Kamis, 26 November 2020 | 08:10 WIB

Bandung, Sonora.ID - Desember ini, PT. KAI akan menghadapi masa libur panjang natal dan tahun baru. Oleh karenanya sejumlah kesiapan sudah dipersiapkan. Diantaranya telah membuka pemesanan tiket Kereta Api Jarak Jauh untuk periode liburan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Masa libur kali ini, PT. KAI Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung akan memberangkatkan 12 kereta api (KA).

“Bagi masyarakat yang ingin liburan pada periode Natal dan Tahun Baru, sudah bisa melakukan pemesanan tiket kereta api. Untuk melihat jadwal keberangkatan, tarif dan ketersediaan tempat duduk dapat mengakses aplikasi KAI Acces. Jangan khawatir atau ragu untuk bepergian menggunakan kereta api, karena KAI menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan konsisten setiap waktu” ucap Manager Humas PT KAI Daop 2 Noxy Citrea di Bandung, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga: Libur Natal dan Akhir Tahun, KAI Wisata Catat Kenaikan Pemesanan

Noxy menambahkan, bahwasanya 12 kereta api itu adalah KA Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng, KA Turangga relasi Bandung - Surabaya Gubeng, KA Malabar relasi Bandung - Malang, KA Harina relasi Bandung - Surabaya Pasar Turi, KA Argo Parahyangan relasi Bandung - Gambir.

Selain itu ada juga KA Argo Parahyangan relasi Bandung - Gambir, KA Kahuripan relasi Kiaracondong - Blitar, KA Kutojaya Selatan relasi Kiaracondong - Kutoarjo, KA Serayu Siang relasi Kiaracondong - Purwokerto, KA Serayu Malam relasi Kiaracondong - Purwokerto, KA Serayu Siang relasi Kiaracondong - Pasar Senen, dan KA Serayu Malam relasi Kiaracondong - Pasar Senen.