Find Us On Social Media :
Trofi 'Gold Rank' ASRRAT Bio Farma 2020 ()

Bio Farma Kembali Raih Gold Rank untuk Ketiga Kalinya Sejak 2018

Indra Gunawan - Jumat, 18 Desember 2020 | 07:05 WIB

 

Bandung, Sonora.ID - Usai meraih PROPER Emas untuk kelima kalinya dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI (KLHK) Senin (14/12), kali ini melalui Ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2020 yang diselenggarakan National Center for Sustainabillity Reporting (NCSR), Bio Farma kembali meraih peringkat “Gold Rank”, untuk ketiga kalinya sejak tahun 2018, Rabu (16/12/2020).

Pagelaran di tengah pandemi ini berlangsung secara semi online, sebagaian penyerahan trofi berlangsung offline di Hotel Mulia Jakarta.

Penghargaan diserahkan oleh Ali Darwin selaku Ketua NCSR, didampingi Eko Ganis selaku Ketua Dewan Juri kepada Iwan Setiawan selaku Kepala Bagian Komunikasi Perusahaan Bio Farma.

Baca Juga: Cegah Klaster Baru Covid-19, Daop 2 Bandung Optimalkan Layanan Tiket Online

Sebagai keynote speech, Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Bambang Brodjonegoro mengatakan bahwa keberlanjutan memerlukan inovasi.

Lebih lanjut Bambang mengatakan bahwa pandemi ini membuat gaya hidup manusia berubah. Selain itu harus diakui pula bahwa lingkungan menjadi lebih bersih.

Sementara itu, Iwan Setiawan menyatakan apresiasi yang luar biasa untuk seluruh insan Bio Farma dalam mempertahankan penghargaan ini.

Baca Juga: Aplikasi Salaman dan Biola Raih Penghargaan dari Pemprov Jabar