Find Us On Social Media :
Eza (Sonora FM Pontianak)

Salut, Aksi Nyata Sosok Eza Gustian Bagikan Sembako saat PPKM Darurat

William - Selasa, 20 Juli 2021 | 12:05 WIB

Pontianak, Sonora.ID - Pandemi masih belum usai sampai saat ini, bahkan ditambah lagi dengan status PPKM Darurat yang diberlakukan di Kota Pontianak.

Pastinya ini berdampak bagi beberapa masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang non esensial misalnya, yang harus menutup tokonya selama PPKM Darurat. Atau bagi mereka yang sedang isolasi mandiri. 

Teman - teman dari Nyata Management, satu diantara EO (Event Organizer) ternama di Pontianak tergerak dan berinisiatif melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM

Bantuan yang disalurkan oleh teman-teman dari Nyata Management ini berupa paket sembako atau bahan kebutuhan pokok sehari-hari. 

Baca Juga: Pemkot Palembang Masih Tunggu Arahan Mendagri Terkait Perpanjangan PPKM

"Aksi ini ditujukan bagi para kepala keluarga yang positif terdampak covid-19 otomatis mata pencahariannya hilang karena harus isoman (isolasi mandiri) selama 14 hari. Kemudian ada beberapa teman - teman yang mungkin karena PPKM mau tidak mau tempat kerjanya ditutup sementara atau dirumahkan atau diliburkan tanpa ada mendapatkan gaji dari tempat dia bekerja, tapi memang kita tidak bisa menyalahkan tempat kerjanya karena otomatis pendapatan tidak ada, nah ini yang menjadi menjadi target dari aksi sosial yang kita jalankan," jelas Eza Gustian, Head Marketing dari Nyata Management, Jumat 16 Juli 2021. 

Teman-teman Nyata Management sudah menyalurkan bantuannya ke beberapa daerah di kota Pontianak dan Kubu Raya meliputi, Pontianak Utara, Pontianak Barat, Pontianak Timur hingga Sungai Rengas.

Baca Juga: Wedding Organizer Imbau Keluarga Pengantin Taat Prokes saat Resepsi di Masa Pandemi