Find Us On Social Media :
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi inisiatif youtuber Doni Salmanan yang berbagi 3.000 paket sembako kepada warga wilayah Bandung raya. (Koleksi Pribadi)

Youtuber Doni Salmanan Serahkan Bantuan 3000 Paket Bansos ke Pemprov Jabar

Indra Gunawan - Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:25 WIB
 
Bandung Barat, Sonora.ID -Gubernur Jawa Barat  Ridwan Kamil  mengapresiasi inisiatif youtuber Doni Salmanan yang berbagi 3.000 paket sembako kepada warga wilayah Bandung raya. 
 
Secara simbolis pembagian sembako dilakukan di Kota Baru Parahyangan, Padarangan, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (3/8/2021).  
 
Menurut Ridwan Kamil, dalam situasi seperti ini. Siapapun yang memang memiliki kelebihan dalam rezeki dapat membela negara dengan membantu meringankan beban warga lainnya yang terdampak pandemi COVID-19.
 
“Karena bansos ini terus bergulir sehingga kita berharap siapapun dalam keluangan rezekinya kita harapkan membantu sesamanya salah satunya dengan membantu sembako atau hal-hal lain,” ucapnya. 
 
Ridwan Kamil menilai apa yang dilakukan youtuber muda ini dengan rezeki berlebih yang didapat dari karya kreatif dapat menjadi contoh generasi sebaya. Sebab di masa sulit masih memikirkan membantu sesama selama penerapan PPKM
 
“Masih muda diberikan rezeki tapi tidak untuk diri sendiri melainkan dibagikan ke masyarakat yang lagi kesusahan selama PPKM ini,” katanya.
 
Baca Juga: Bersama TNI, Polri, dan Kemenkes, Apindo Jabar Gelar Vaksinasi di Gor Arcamanik Bandung