Find Us On Social Media :
Ilustrasi Pusing (https://www.freepik.com)

Bikin Pusing 7 Keliling! Ada 5 Zodiak yang Dikenal Paling Ribet

Narum Khoriha - Senin, 11 Oktober 2021 | 13:30 WIB

Sonora.Id – Ada saja orang yang ribet dan susah untuk hidup efektif. Seringkali bikin susah dan pusing orang lain dimiliki oleh beberapa orang. Mungkin saja, kamu termasuk orang yang pusing akibat dari mereka yang sering bikin pusing dan selalu ribet.

Keribetan itu ternyata tidak hanya akibat kebiasaan tapi juga alami dari dalam dirinya. Seperti zodiak di bawah ini. Bikin pusing orang-orang yang disekitarnya dan dikenal paling ribet dalam segala hal.

1. Virgo

Pasti kamu sudah sangat paham akan karakter perfeksionis yang dimiliki oleh Virgo. Salah satu karakternya tersebut membawa dia kepada pilihan dan pikiran ribet yang dia bangun sendiri.

Tidak bisa memutuskan suatu hal secara cepat karena banyak pertimbangan dan memilih hal yang sempurna terkadang membuat dia untuk memikirkan hal-hal yang kurang berguna. Tidak masalah jika ia ribet tanpa menyusahkan orang lain. Tapi, keribetan itu membuat orang disekitarnya ikut pusing.

2. Aries

Sifat yang aktif, suka melakukan banyak hal membuat dia memiliki jadwal yang penuh. Namun, ada aktivitas yang ia lakukan berdasarkan perminitaan orang lain yang Aries sendiri tidak dapat melaksanakan amanat itu dengan baik.

Mereka yang berzodiak Aries paham akan kemampuannya yang kurang, tapi tetap tidak mau menolak apa yang diminta dikerjakan oleh orang lain. Jadi, saat ia melakukan permintaan tersebut malah bikin repot sendiri dan melimpahkan pada orang lain.

Baca Juga: Bingung Kasih Kado Teman? Ada Pilihan Kado Berdasarkan Zodiak (Part 1)