Find Us On Social Media :
PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar dan Jurnalis Kalbar mengelar kompetisi futsal dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional yang ke-76 (Koleksi pribadi)

Sambut Hari Listrik Nasional ke 76, PLN UIW Kalbar Bersama Jurnalis Gelar Kompetisi Futsal

Syarifah Tiya Rahimah - Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:45 WIB

 

Pontianak, Sonora.ID - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar dan Jurnalis Kalbar mengelar kompetisi futsal dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional yang ke-76, sekaligus meningkatkan silaturahim dengan insan media, di Vigor Sport Center, Jalan Letjend. Sutoyo, Pontianak, pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

"Bersyukur hari ini kami kembali menggelar PLN- Journalist Futsal Competition 2021 untuk ke sekian kalinya. Gelaran yang sudah menjadi agenda tahunan ini  sempat tertunda dua tahun karena pandemi COVID-19, kini baru digelar kembali dengan prokes ketat," ujar General Manager PLN UIW Kalbar, Ari Dartomo saat membuka acara.

Ari mengungkapkan dengan adanya PLN- Journalist Futsal Competition 2021 ini juga bagian wujud kerjasama yang baik antara PLN dan media.

"Melalui kegiatan ini kami berharap dapat terus meningkatkan sinergitas dengan rekan-rekan media. Bagi kami, media memiliki peranan penting untuk menyampaikan informasi dan program terkait layanan kelistrikan ke pelanggan," katanya. 

Baca Juga: Ziarah Makam, Napak Tilas dan Karnaval Air, Rangkaian Hari Jadi ke-250 Kota Pontianak