Find Us On Social Media :
Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dalam 'Secret Invasion'. Sumber: Marvel Studios melalui Disney+ ()

Marvel Debut Cuplikan 'Moon Knight' dan 'She-Hulk', Ada 5 Seri Disney+ Baru!

Sienty Ayu Monica - Minggu, 14 November 2021 | 14:20 WIB

Sonora.ID – Secara all-out, Marvel Studios telah menampilkan presentasi Disney+ Day mereka yang cukup menggoda para penonton.

Mereka memamerkan cuplikan pertama dari serial 2022 Moon Knight dan She-Hulk, tampilan baru Ms. Marvel, tampilan Secret Invasion, preview baru untuk Hawkeye dan pengumuman lima seri baru untuk tahun 2023 dan seterusnya.

Menyusul kesuksesan proyek animasi pertama Marvel Studios, What If?, perusahaan itu mengumumkan tiga kartun baru yang akan tayang perdana di layanan streaming Disney.

Baca Juga: James Gunn Konfirmasi 'Guardians Of The Galaxy 3' Sudah Mulai Syuting!

Diantaranya X-Men '97 (reboot dari seri X-Men yang ditayangkan di Fox Kids dari '92 hingga '97), Spider-Man: Freshman Year (serial yang mengikuti asal usul Peter Parker di Marvel Cinematic Universe sebelum debut filmnya di Captain America: Civil War) dan Marvel Zombies (spin-off dari episode What If? 'What If… Zombies?!').

Dalam perjalanan ekspansi live-action MCU di layar kecil, Marvel mengumumkan dua spin-off baru untuk seri Disney+ yang sudah ada, Echo (yang akan kita temui di Hawkeye) dan Agatha: House Of Harkness (yang akan melanjutkan kisah WandaVision).

Adapun pertunjukan yang telah diumumkan Marvel pada presentasi hari ini datang dengan penampilan pertama Moon Knight dan She-Hulk, yang pertama memberi penggemar pandangan sekilas tentang Oscar Isaac sebagai salah satu pahlawan MCU yang paling bermasalah, dan yang terakhir mengkonfirmasi bahwa Mark Ruffalo akan mengulangi perannya sebagai Hulk bersama Tatiana Maslany sebagai bintang tituler.