Find Us On Social Media :
Koin sepuluh kaisar (Thespruce.com)

Koin Feng Shui Dipercaya sebagai Pembawa Keberuntungan Segala Hal

Narum Khoriha - Senin, 15 November 2021 | 13:55 WIB

Sonora.ID – Feng Shui memiliki berbagai benda yang dipercaya untuk membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Bukan hanya beruntung dalam finansial tapi juga kesehatan, karier serta kehiduapan sosial yang ia lakukan sekarang ini.

Koin yang dipercaya dapat memberikan keuntungan dalam segala hal tersebut. Koin-koin ini juga berkaitan dengan sejarah dan merujuk pada kaisar-kaisar Tiongkok kuno. Koin seperti ap aitu? Berikut ulasannya:

1. Koin 5 Kaisar

Koin lima kaisar ini dipercaya membawa kemakmuran bagi pemiliknya. Hal ini merujuk pada sejarah kaisar Tiongkok kuno. Yaitu Shunzhi, Kangxi, Yongzheng, Qianlong dan Jiaqing.

Dalam sejarah Tiongkok, saat pemerintahan mereka, masyarakat merasa hidup dengan sejahtera serta damai. Koin-koin tersebutlah sebagai bukti kemakmuran pada masa itu. Kemudia, diedarkan dengan waktu yang lama sebagai berbagai fungsi.

Untuk masa sekarang, koin 5 kaisar dipercaya dapat melindungi rumah dari roh jahat serta dapat mendatangkan kekayaan melalui kemudahan dalam mencari rezeki.

Sebagai catatan, koin 5 kaisar ini jika digunakan untuk mencari dan mendatangkan hoki perlu dimiliki semunya dan tidak dapat hanya memiliki satu saja.

Peletakkan koin juga berpengaruh kepada keberuntungan yang ingin kamu datangkan. Berikut beberapa posisi yang perlu kamu coba untuk meletakkan kelima koin kaisar milikmu:

 Baca Juga: Segara Perbaiki! Inilah 5 Hal Mengenai Lukisan yang Mendatangkan Ciong