Find Us On Social Media :
Konferensi Pers Borobudur Marathin 2021 (Paramayudha)

Penuh Inovasi dan Dinilai Unik, Inilah Borobudur Marathon 2021

Paramayudha Adikara - Minggu, 28 November 2021 | 12:45 WIB

Magelang,Sonora.ID - Borobudur Marathon 2021 berlangsung pada hari ini (28/11/2021) dan pada perhelatan yang dimotori oleh kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan Harian Kompas, serta didukung oleh Bank Jawa Tengah tersebut, menghadirkan sejumlah inovasi baru dalam ajang olahraga, dan juga menorehkan sejarah baru dalam dunia olahraga Indonesia. 

Dalam keterangan pers hari ini (28/11/2021), Direktur Keuangan Bank Jawa Tengah, Dwi Agus Pramudya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta pihak-pihak terkait, karena Borobudur Marathon 2021 dapat sukses terselenggara dengan baik.

Apresiasi pun juga ia berikan kepada para pelari yang telah bergabung, baik dalam kategori Elite Race, Bank Jateng Tilik Candi, 10K, dan Borobudur Marathon Virtual Challenge (BMVC), yang telah antusias untuk berpartisipasi. 

“Tentunya syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, merupakan dasar bagi kita semuanya, untuk mengapresiasi apa yang sudah terjadi saat ini, dan tentunya semuanya terselenggara dengan baik berkat koordinasi yang sangat baik, kolaborasi yang sangat baik antara Yayasan Borobudur Marathon, Kompas, pemerintah provinsi Jawa Tengah,” ujar Dwi Agus Pramudya, Minggu (28/11/2021). 

Dalam kesempatan ini, Dwi pun turut menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, yang semula ingin berpartisipasi, namun tidak mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam Bank Jateng Tilik Candi.

Hal tersebut dikarenakan penyediaan nomor peserta hanya sejumlah 128 saja, lantaran pihak penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Ia pun mengharapkan, pada Borobudur Marathon selanjutnya, Bank Jateng Tilik Candi yang terbuka untuk umum, dapat memfasilitasi lebih banyak peserta. 

Baca Juga: Lari Bersama di Borobudur Marathon Menyapa Jateng