Find Us On Social Media :
NCT 127 2ND Tour: Neo City: Jakarta The Link (Rilis Pers)

NCT 127 Siap Menyapa Penggemar Tanah Air Lewat Konser NEO CITY: THE LINK November Mendatang

Sienty Ayu Monica - Sabtu, 10 September 2022 | 15:40 WIB

Jakarta, Sonora.ID - Dyandra Global Edutainment dengan bangga akan menggelar konser tunggal NCT 127 pada 5 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Indonesia.

Konser ini menjadi bagian dari tur keduanya yang bertajuk NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA - THE LINK’.

Jakarta dan Bangkok terpilih menjadi negara di Asia yang akan disambangi NCT 127 dalam tur ini, setelah sebelumnya dimulai di Seoul pada Desember 2021 lalu dan diikuti di Nagoya, Tokyo, Singapura, serta Filipina.

Setelah kunjungannya di Los Angeles, New Ark, dan Amerika Latin, Jakarta akan menjadi kota yang selanjutnya akan dikunjungi oleh boyband beranggotakan sembilan orang ini.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Switch’ - NCT 127 feat SR15B, Lengkap dengan Terjemahan

Konser NCT 127 di Jakarta nanti juga akan didukung penuh oleh omnichannel commerce dan platform lifestyle terdepan asli Indonesia, Blibli, serta Click sebagai brand pasta gigi yang baru hadir di tanah air.

Kedua brand besar tersebut telah menunjuk NCT 127 sebagai brand ambassador belum lama ini.

Manajemen artis SM Entertainment dan Dream Maker selaku produser konser NCT 127 di Jakarta nanti, memilki sepak terjang yang baik dalam menyelenggarakan acara yang spektakuler. Sehingga konser ini akan menjadi konser yang tidak akan terlupakan bagi NCTzen Indonesia.

Saat ini, NCT 127 beranggotakan Moon Tae-il, Johnny Suh, Lee Tae-yong, Yuta Nakamoto, Kim Dong-young (Doyoung), Jeong Yun-o (Jaehyun), Kim Jung-woo, Mark Lee, dan Lee Dong-hyuck (Haechan).

Nama boyband asal Korea Selatan tersebut merupakan singkatan dari Neo Culture Technology, sementara angka 127 adalah garis bujur kota Seoul.