Find Us On Social Media :
LINK dan Cara Bikin Spotify Wrapped 2023 (Spotify)

LINK dan Cara Bikin Spotify Wrapped 2023 Gratis! Buat Dibagikan ke IG

Debbyani Nurinda - Jumat, 1 Desember 2023 | 11:58 WIB

Sonora.ID – Spotify Wrapped 2023 sudah bisa dibuat! Berikut link dan cara melihat Spotify Wrapped 2023 gratis, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Spotify Wrapped adalah kompilasi momen-momen terbaik dari pengguna Spotify, berisi lagu, artis dan podcast yang sering didengarkan pengguna selama setahun terakhir.

Nah, biasanya fitur Spotify Wrapped 2023 ini ramai dibuat para pengguna jelang akhir tahun dengan mempostingnya di Instagram.

Untuk melihat Spotify Wrapped 2023, pastikan kamu sudah punya dan login akun Spotify, namun tenang saja cara Spotify Wrapped ini juga bisa dilakukan untuk kamu yang tidak berlangganan juga bisa mengakses fitur ini, kok.

Kemudian pastikan aplikasi Spotify di perangkatmu diperbarui ke versi terbaru agar dapat menikmati semua fitur terbaru dan pengalaman terbaik.

Baca Juga: Makna Lagu Back To December – Taylor Swift, Penyesalan untuk Mantan Terindah!

Nantinya, Spotify Wrapped versimu bisa dengan mudah kamu bagikan ke berbagai akun media sosial, seperti Twitter X, Instagram, TikTok, bahkan WA. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Spotify menghadirkan kategori rekap yang lebih interaktif, tampilan grafis yang unik, hingga menentukan kepribadian musik dari tiap pengguna lewat lagu yang didengar.

Sebelum mengetahui link dan cara bikin Spotify Wrapped 2023, mari simak fitur Spotify Wrapped 2023 secara lengkap berikut ini.

Fitur Spotify Wrapped 2023

Baca Juga: Lirik Lagu 'BATTER UP' – BABYMONSTER, dengan Terjemahan Indonesia dan Inggris