Cetak Rekor, Pemain 'The World of the Married' Ucapkan Terima Kasih

18 Mei 2020 13:20 WIB
Para pemain The World of the Married mengucapkan rasa terimakasih kepada penonton
Para pemain The World of the Married mengucapkan rasa terimakasih kepada penonton ( Soompi)

Sonora.ID - Para pemain dramaThe World of the Married’ mengutarakan perasaanya karena telah menyelesaikan syuting drama yang mencetak sejarah pertelevisian di Korea Selatan itu.

Pada Sabtu (16/5/2020) saluran JTBC telah menayangkan episode terakhirnya dengan mencetak rekor tertinggi yang pernah di capai oleh drama apapun di jaringan kabel Korea.

Atas kesuksesan itu, para pemeran drama ‘The World of the Married’ menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada penggemar melalui video yang dirilis oleh JTBC.

Baca Juga: Spoiler Episode 15 'The World of the Married', Kehancuran Bagi Lee Tae Oh?

Han So Hee

Han So Hee yang berperan sebagai Yeo Da Kyung mengatakan, “Meskipun aku merasa lebih tenang setelah dramanya berakhir, aku juga merasa sedih. Aku masih punya banyak kekurangan, jadi aku merasakan emosi yang bercampur aduk. Terima kasih kepada semua orang yang tertawa dan menangis bersamaku. Aku akan menjadi seorang aktris yang terus berkembang dan belajar banyak di masa mendatang. Terima kasih banyak.”

Park Hae Joon

Park Hae Joon yang memerankan Lee Tae Oh ikut berkomentar, “Halo ini adalah Park Hae Joon yang berperan sebagai Lee Tae Oh di ‘The World of the Married’. Aku tidak menyangka bisa mendapatkan banyak perhatian seperti ini, jadi aku benar-benar kaget. Aku merasa lega ketika para pemirsa menikmatinya. Kami bekerja dengan sangat keras, dan sejujurnya, aku merasa sedih karena drama ini telah berakhir. Aku harap kalian tetap menunjukkan ketertarikan kepada para aktor dan aktris yang membintangi drama. Terima kasih.”

Kim Hee Ae

Tak tertinggal, sosok dokter idola Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee mengatakan, “Aku hidup sebagai Ji Sun Woo selama hampir setahun. Aku rasa sekarang akan menjadi canggung, ketika aku berpikir akan menjalani hidup tanpa Ji Sun Woo. Aku merasa sangat bahagia karena mendapatkan banyak cinta dari para pemirsa, yang lebih dari yang seharusnya aku dapatkan. Aku juga merasa lega karena sudah menyelesaikan tugas yang sulit. Aku tidak bisa memikirkan hal yang ingin aku katakan lagi, selain dari terima kasih banyak karena sudah memberikan kami banyak cinta. Mohon tetap sehat, dan terima kasih karena sudah mencintai Ji Sun Woo dari ‘The World of the Married’.”

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.