Dipercaya Menangkal Ilmu Hitam, Kenali Warna dan Fungsi Pagar Gaib

3 Juni 2020 09:25 WIB
ilustrasi pagar gaib.
ilustrasi pagar gaib. ( gusmul.us)

Sonora.ID - Pagar gaib adalah sebuah benteng untuk melindungi sesuatu dari hal-hal yang bersifat gaib seperti kiriman ilmu hitam maupun bersifat nyata, contoh maling. Pagar gaib ini pun terbagi-bagi ada yang di gunakan untuk menjaga diri ada juga di gunakan untuk menjaga suatu pekarangan atau rumah.

Salah satu langkah yang bisa dilakukan untuk menangkal kiriman-kiriman ilmu hitam adalah dengan membuat pagar gaib. Namun perlu diketahui bahwa ada beberapa kriteria dan kegunaan pagar gaib diantaranya.

Warna Biru Langit

Pagar gaib berwarna biru seperti langit biasanya memiliki energi yang tenang dan membuat suasana rumah kondusif seperti biasanya. Selain itu pagar gaib jenis ini juga biasanya digunakan untuk proteksi rumah atau bangunan dari gangguan gaib tingkat dasar seperti setan usil dan semacamnya.

Pagar gaib ini tidak terlalu kuat untuk menangkis apalagi mengembalikan sihir kiriman seperti santet dan teluh yang berusaha masuk ke rumah.

Baca Juga: Memalukan! Suku Cadang Hilang dibobol Maling saat MotoGP Malaysia

Warna Merah

Pagar gaib berwarna merah merupakan pertanda peperangan gaib sedang digencarkan. Oleh karena itu pagar jenis ini biasanya berguna untuk menangkis kiriman-kiriman ilmu hitam oleh musuh kita, serta pagar ini juga bertahan untuk serangan-serangan yang bertubi-tubi. Karena perlu sobat ketahui, dalam beberapa kasus ilmu hitam biasanya dikirim beberapa kali tingkatan.

Warna Emas

Di tingkatan selanjutnya, pagar gaib harus digunakan warna emas. Hal tersebut apabila terjadi beberapa serangan dan tidak mau dikembalikan kepada pengirimnya. Karena pada pagar gaib jenis ini memiliki kekuatan menghancurkan dan mengembalikan kembali kepada pengirim ilmu hitam tersebut.
Itulah sedikit penjelasan mengenai pagar gaib, sebenarnya masih banyak bentuk dan warna sesuai kebutuhan penggunanya tetapi itu akan dibahas di lain pembahasan.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm