Ini 5 Angkringan Paling Populer di Yogyakarta, Enak dan Murah!

13 Maret 2021 16:05 WIB
Illustrasi Angkringan // Raja Keraton Agung Sejagat Ternyata Buka Usaha Angkringan di Rumah Kontrakannya.
Illustrasi Angkringan // Raja Keraton Agung Sejagat Ternyata Buka Usaha Angkringan di Rumah Kontrakannya. ( makan pake receh)

Sonora.ID -Mendengar kota Yogyakarta, rasanya ingin terus menerus berkunjung. Kota dengan julukan Istimewa ini memang selalu berhasil memikat dengan pesona tradisi dan budayanya

Tak hanya itu, setiap sudut di kota Yogyakarta juga menyajikan wisata kuliner yang sayang apabila Anda lewatkan.

Salah satu makanan di Yogyakarta yang berhasil bikin rindu yaitu warung angkringan. Warung ini menyajikan beragam makanan seperti nasi kucing, sate, gorengan, dan aneka minuman.

Meski hanya menyajikan makanan sederhana murah meriah, namun kekhasan angkringan mampu membuat semua kalangan masyarakat mampir untuk menikmatinya.

Banyaknya angkringan yang ada di Yogyakarta tentu sana membuat Anda bingung mana saja yang harus dikunjungi.

Nah, berikut ini sederet angkringan paling populer di Yogyakarta dengan rasa enak dan harga yang murah. Penasaran? Yuk langsung saja simak.

Baca Juga: Kenalan Yuk Sama Kuliner Soto Kletuk Kearifan Lokal dari Blora

Angkringan Batas Kota

Angkringan populer di Yogyakarta yang perlu Anda kunjungi yaitu angkringan batas kota. Punya sebutan angkringan batas kota lantaran lokasi angkringan ini berada di perbatasan antara kota Yogyakarta dan kabupaten Sleman.

Angkringan ini memang tak pernah sepi pengunjung dan menjadi salah satu tempat nongkrong para mahasiswa.

Bagi Anda yang berwisata ke Yogyakarta, nggak ada salahnya menikmati nasi kucing dan aneka kudapan yang ada. Tenang, harganya sangat bersahabat kok.

Angkringan Pak Tomi

Hayo, bagi mahasiswa Yogyakarta siapa sih yang nggak kenal dengan angkringan pak Tomi? Angkringan ini memang sangat populer dan wajib Anda kunjungi.

Lokasi dari angkringan ini berada di pinggir kali Code, Jalan Abu Bakar Ali. Tak hanya makanannya yang enak dan murah, lokasinya yang unik sukses bikin nyaman ketika nongkrong.

Selain itu, sambil menikmati makanan dan gemerik sungai, Anda juga bisa memandang kereta api yang lewat lho. Mantap banget!

Baca Juga: Kuliner Nasi Tiwul, Makanan Khas Wonogiri Penyelamat Hidup di zaman Penjajahan Jepang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm