Cara Diet Ampuh ala Zodiak! Aman Digunakan Meski Lanjut Usia

29 Oktober 2021 09:10 WIB
Ilustrasi Diet Ala Zodiak
Ilustrasi Diet Ala Zodiak ( )

 

Sonora.ID-Pasti sudah mengetahui cara-cara diet yang diterapkan oleh banyak kalangan. Bagi sebagain orang cara itu berhasil, tapi setelah kamu gunakan itu tidak ada hasilnya.

Ada pula bagi mereka yang berusia diatas 50 tahun ingin hidup sehat atau bahkan masih bugar dan mampu melakukan berbagai aktivitas, tapi belum menemukan cara diet yang cocok agar terhindar dari penyakit.

Ternyata diet tidak hanya dilihat dari hormon saja, menurut astrologi serta perbintangan, diet juga dapat ditentukan dengan karakter yang tergambar pada setiap zodiaknya.

Seperti apa itu? Berikut daftar zodiak dan cara diet ampuh yang patut untuk kamu coba:

Carpicorn

Carpicorn orang yang disiplin waktu dan bertanggungjawab dengan apa yang ingin dituju. Termasuk diet, jika ia sudah menentukan niatnya hal yang pertama ia lakukan adalah membuat perencanaan diet berdasarkan asupan kalori. Dia sering  membuat cara diet sendiri karena paham akan kemampuannya.

Sagitarius

Sagitarius adalah individu yang membutuhkan dorongan untuk melakukan hal yang ia pikir itu akan mustahil ia capai. Memulai diet seorang Sagitarius, dia harus memiliki motavisai dari orang lain atau ingin menggapai cita-cita. Karakter dia yang kuat, olahraga dengan porsi waktu yang lebih lama akan bisa dia lakukan.

Scorpio

Mereka adalah orang yang tekun jadi dengan mudah dia akan melakukan olahraga rutin. Scorpio yang sadar akan pentingnya diet agar terhindar dari obesitas, ia juga rutin untuk makan dengan kandungan serat tinggi.

Libra

Libra orang yang sulit untuk melakukan kegiatan di luar ruangan jika tidak ada niat yang kuat. Tapi, dia akan bergairah jika diet yang ingin ia terapkan merupakan sebuah tantangan bagi dirinya. Tuntutan pekerjaan atau tantangan yang diminta diet dari sang kekasih akan membuat ia melakukan pola hidup sehat.

Virgo

Virgo yang ingin semuanya instan dan praktis sulit untuk melakukan diet yang membutuhkan waktu dan proses cukup lama. Meskipun dia rajin untuk minum air putih serta olahraga, adakalanya ia tidak dapat menahan rasa lapar yagsering muncul. Baiknya, untuk Virgo yang ingin diet, kunjungi dan konsultasilah pada akhli gizi dan nutrisi agar bisa menentukan program yang diet bagi hormonmu.

Leo

Orang yang kuat untuk mengejar tujuan dan mudah untuk beradaptasi dengan program diet yang ia rencanakan sendiri membuat ia berhasil menentukan target. Rasa optimis untuk kurus dan memiliki badan ideal selalu ada dalam pikirannya hingga Leo konsisten untuk menjalani diet.

Baca Juga: 3 Zodiak Terpilu, Cinta dan Hatinya Dipatahkan oleh Sang Leo

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm