Radio Sonora dan Ditlantas Polda Metro Jaya Sepakat Kerja Sama Informasi Lalulintas

4 November 2021 14:02 WIB
Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dan Direktur Utara Radio Sonora Markus Gunawan melakukan penandatanganan kerjasama informasi lalulintas di Gedung Lantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/11/21)
Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dan Direktur Utara Radio Sonora Markus Gunawan melakukan penandatanganan kerjasama informasi lalulintas di Gedung Lantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/11/21) ( Istimewa)

Jakarta, Sonora.Id - Radio Sonora FM 92 Jakarta melakukan penandatanganan dengan Ditlantas Polda Metro Jaya. Kerja sama ini difokuskan untuk pelayanan informasi yang aktual, terkini dan dari sumber terpercaya terkait lalu lintas.

Memorandum of Understanding (MoU) ini ditandatangani langsung oleh Direktur Utama KG Radio Network Markus Gunawan dengan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (4/11/21).

Markus Gunawan mengatakan, kerja sama ini sebenarnya sudah dilakukan sejak lama, namun baru diperpanjang hari ini. Dia berharap, sinergi ini bisa berlangsung terus menerus agar Radio Sonora dapat terus memberikan informasi-informasi lalulintas dan berbagai kebutuhan kepada masyarakat.

"Dengan kerja sama ini diharapkan seluruh pendengar Radio Sonora dapat terus mendapatkan informasi lalulintas sehingga menjadi rujukan informasi bagi pengendara saat berkendara di jalan raya ," ujarnya.

Baca Juga: Dirlantas Sebut Selama 10 Hari Operasi Patuh Jaya Telah Ditemukan 60.000 Pelanggaran di DKI Jakarta

Sementara itu, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo menjelaskan bahwa, tujuan kerja sama ini untuk memberikan berbagai informasi, baik informasi dari masyarakat melalui media dan tersampaikan ke Ditlantas Polda Metro Jaya, maupun sebaliknya. Khususnya, berkaitan kegiatan ataupun program apa saja yang sudah dilaksanakan Ditlantas Polda Metro Jaya sehingga masyarakat pun mengetahuinya.

"Kerja sama ini diharapkan terus berjalan dan semakin bersinergi sehingga kebutuhan masyarakat khususnya informasi lalulintas dan peristiwa di ibukota segera dapat tersampaikan ke publik," kata Sambodo.

Sambodo menambahkan informasi yang dibagikan itu, bisa berkaitan apa saja terkait program Dirlantas, hanya saja diprioritaskan terkait lalu lintas.

"Karena fungsi lalu lintas, sehingga kita prioritaskan persoalan Kamsel Lantas yang diutamakan. Tapi bisa juga kegiatan Kamtibmas, penindakan, dan lainnya," tutup Sambodo.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm