Koin Feng Shui Dipercaya sebagai Pembawa Keberuntungan Segala Hal

15 November 2021 13:55 WIB
Koin sepuluh kaisar
Koin sepuluh kaisar ( Thespruce.com)

Sonora.ID – Feng Shui memiliki berbagai benda yang dipercaya untuk membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Bukan hanya beruntung dalam finansial tapi juga kesehatan, karier serta kehiduapan sosial yang ia lakukan sekarang ini.

Koin yang dipercaya dapat memberikan keuntungan dalam segala hal tersebut. Koin-koin ini juga berkaitan dengan sejarah dan merujuk pada kaisar-kaisar Tiongkok kuno. Koin seperti ap aitu? Berikut ulasannya:

1. Koin 5 Kaisar

Koin lima kaisar ini dipercaya membawa kemakmuran bagi pemiliknya. Hal ini merujuk pada sejarah kaisar Tiongkok kuno. Yaitu Shunzhi, Kangxi, Yongzheng, Qianlong dan Jiaqing.

Dalam sejarah Tiongkok, saat pemerintahan mereka, masyarakat merasa hidup dengan sejahtera serta damai. Koin-koin tersebutlah sebagai bukti kemakmuran pada masa itu. Kemudia, diedarkan dengan waktu yang lama sebagai berbagai fungsi.

Untuk masa sekarang, koin 5 kaisar dipercaya dapat melindungi rumah dari roh jahat serta dapat mendatangkan kekayaan melalui kemudahan dalam mencari rezeki.

Sebagai catatan, koin 5 kaisar ini jika digunakan untuk mencari dan mendatangkan hoki perlu dimiliki semunya dan tidak dapat hanya memiliki satu saja.

Peletakkan koin juga berpengaruh kepada keberuntungan yang ingin kamu datangkan. Berikut beberapa posisi yang perlu kamu coba untuk meletakkan kelima koin kaisar milikmu:

  • Di tubuhmu. Bawa lima koin kaisar pada jaket atau tasmu. Jika kamu merasa nyaman, gunakan itu sebagai aksesoris gelang atau kalung yang bisa menambah keuntungan. Selain itu, kelima koin kaisar akan menjaga kesehatanmu melalui energi ‘Yang’.
  • Dalam Mobil. Dalam Feng Shui kelima koin kaisar ini juga dipercaya untuk membawa kedamaian serta melindungimu dari roh jahat. Jadi, menaruhnya dalam mobil atau kendaraan lain yang sering kamu gunakan dapat pula melindungimu dari gangguan buruk saat berkendara.
  • Di balkon atau jendela. Saat di rumah, kamu bisa menaruhnya di balkon atau jendela. Koin 5 kaisar ini bisa kamu gantungan sebagai aksesoris rumah. Hal ini dipercaya juga untuk membantumu jika ada energi negatif yang akan masuk ke rumahmu.

 Baca Juga: Segara Perbaiki! Inilah 5 Hal Mengenai Lukisan yang Mendatangkan Ciong

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm